50. Grup Chat

68 7 2
                                    

Anna mengernyit saat keluar dari kamar mandi. Ponselnya terus berdenting tanpa henti sedari tadi. Bahkan bunyinya terdengar sampai ke dalam, membuat Anna segera menyelesaikan mencuci mukanya.

Ya, hanya mencuci muka.

Urusan mandi nanti saja. Saat mendekati jam-jam kuliah tiba. Diliriknya sejenak Emili yang masih tertidur pulas dalam selimut. Haish, ini sudah pukul setengah sembilan pagi. Tapi sepupunya itu kembali memejamkan mata setelah selesai sholat subuh tadi. Dan sampai kini masih belum bangun juga.

Mengabaikan Emili, Anna segera melangkahkan kaki mendekati nakas. Lalu di raihnya ponsel dari atas sana dan mendudukkan diri di kasur sambil bersandar pada headboard.

Alis Anna semakin mengerut dalam, ketika mendapati sebuah grup WhatsApp tampil di layar notifikasinya.

Grup apa ini? Kenapa namanya alay begini?

Penasaran, akhirnya Anna membuka aplikasi bertema hijau dengan logo telepon ditengahnya. Lalu dia membaca chat grup yang sudah mencapai puluhan itu.

Elegant Human💅

Abang Ris created group "Elegant Human💅"

Abang Ris added you

Abang Ris
Assalamu'alaikum, akhi wa ukhti

Mas Yoga
Wa'alaikumusalam
Btw, nama grupnya alay bet. Mna nggk sesuai lgi sm isi manusia di dlemnya:)

+62 85356387xxx ~Rin🦋
@Mas Yoga Pda tukang ngereog smua, ya:D

Mbak Lin
Wa'alaikumusalam
Ayang @Mas Miko Edan😼 jwb dong salamnya! Pdhl lgi online kmunya:(

Mas Miko Edan😼
Iya syg ku, cinta ku, permaisuri ku:D
Wa'alaikumusalam

Abang Bay
@Mas Miko Edan😼 @Mbak Lin Mulai kan! Mulai! Udh tau bnyak yg jomblo di grup ini!

Mas Yoga
@+62 85356387xxx ~Rin🦋 Bner, ahaha

Bu Selin
@Abang Bay Org syirik kuburannya kebalik loh, ahaha

+62 89612041xxx ~Idol☺️
Weh, grup apaan nih? Kok gue terdampar dsini sm para sepuh?

Abang Ris Grup Piknik lah, dek. Kan udh dibilangin tdi! Mna malah ngatain lgi. Kan kampret Lo mah!

Abang Bay
@+62 89612041xxx ~Idol☺️ @Bu Selin @Mas Yoga @+62 85356387xxx ~Rin🦋 Bacot smua!

Abang Ris
@Abang Bay Jgn marah² atuh, ntar makin nggk laku Lo, ahaha

+62 89612041xxx ~Idol
@Abang Ris @Abang Bay Peace. Canda ya, Bang. Canda🤣🤣

Hallo, Pak DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang