NIKAH YUK 0.1

3.3K 216 16
                                    

💐💐💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐💐💐

Ritjis Ketju: Emang banyak penipu jaman sekarang, vlogger-vlogger gak jelas yang butuh adsanse doang!

Matchaciiih_: Di depan kamera makan sayur segala macem yang sehat-sehat. Diluar mesen makanan manis seabreg-abreg. Gila banget.

Kopi_Gwoody: Gue udah curiga sih dari awal kalau vlogger ini emang cuma ngonten doang, ya kali vlogger sehat body kayak gajah opsieeeee.

Jamurmerah: Awas aja ni orang klarifikasi terus muncul di podcast gak jelas.

LatteBoba: Bener-bener enggak tahu malu kalau abis ini muncul buat ngevlogg lagi. Udah ketahuan busuknya looo!

Lalu sebuah ponsel pun terbanting asal dari tangan kecil seorang gadis yang kini nampak mendesah kesal.

Karirnya hancur berantakan hanya karena ia memesan seabreg makanan manis di kafe kemarin.

Bening menenggelamkan wajahnya di bantal.

"Udah enggak usah drama pakai nangis-nangis segala, duit kamu kan masih banyak."

"Kemarin-kemarin masih banyak. Lah sekarang? Tabungan aku benar-benar udah tipiiiiiiiis banget. Rumah yang sekarang kamu injak, mobil baru yang kemarin kita pakai buat makan di kafe itu enggak dibeli pakai daun." Bening meringis. "Belum lagi semua perabotan mewah di sini. Kasur yang lembut, empuk dan nyaman, televisi segede gaban, dekorasi unggulan. Semuanya! Uangku bener-bener udah abis."

Fifah meringis lalu menyimpan apel yang tengah ia makan di atas meja.

"Apa aku harus jual lagi semua ini ya?"

"No, Bening! No! Kamu emang mau hidup di kosan lagi? Rumah ini sama mobil mahal yang ada di garasi itu udah kamu impi-impikan sejak lama."

"Sumpah, kenapa kemarin aku harus asal makan di kafe itu sih!?" Bening berdiri, menuju standing mirror yang ada di sudut ruangan. "Terus emang aku gendut ya?"

Dari atas kepala sampai ujung kaki yang menapak pada lantai, Fifah menatap dan menilai Bening. "Gendut dari mananya sih? Lagian emang penting mikirin itu sekarang? Kamu kan sibuk enggak punya uang dan enggak akan punya pemasukan lagi setelah kemarin memutuskan buat berhenti jadi vlogger."

Bening mengembuskan napas sembari melirik ke arah meja rias. "Skincare udah abis, token listrik bentar lagi harus diisi, wifi, kuota, ya ampun. Sumpah deh, aku harus nyari kerjaan mulai sekarang."

Fifah mengangguk setuju. "Memang begitu, untungnya kamu sadar."

"Tapi apa menurut kamu bakalan ada ya yang mau nerima aku kerja? Kalau ada yang tahu aku YouTuber gimana?"

"Ya ampun Bening, kamu pikir kamu itu seterkenal apa sih? Video yang dilihat satu juta kali lebih cuma puluhan aja kan? Banyaknya ya ratusan ribu. Jadi enggak akan banyak orang yang bener-bener kenal kamu, apalagi kalau dipikir-pikir, kamu itu cuma aktif di youtube, enggak di sosial media manapun. Enggak dapet tawaran endors dan belum punya ciri khas yang bener-bener kuat selain karena skandal kemarin. Jadi ya kerja mah kerja aja."

NIKAH YUK!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang