NIKAH YUK 0.3

1.8K 191 5
                                    

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




☘️💐☘️

"Kalian berdua ini bener-bener nakal ya?"

Bening mensikut pelan tubuh Fifah di sampingnya.

"Dan kamu, Fifah! Bisa-bisanya nyuruh Bening buat nemuin Garda."

"Maafin Bening ya Tante." Bening menyatukan kedua tangannya. "Bening lagi butuh uang, Fifah nawarin hal itu, jadi Bening tergoda dan mau."

"Ya Mama sih lagian, Fifah kan udah bilang kalau Fifah itu bosen dijodoh-jodohin Ma."

"Bukan itu intinya, Mama sekarang enggak punga muka di depan keluarga Rahadi. Liat enggak tadi mukanya Garda syok banget? Kok Fifah-nya beda? Memang Fifah yang ini? Kemarin yang datang enggak sama." Rika memijat keningnya pusing. "Mama minta maaf seribu kalipun ke keluarga Rahadi enggak bakalan di terima kata maaf Mama ini."

"Ya ampun Ma, jangan lebay. Tadi mereka udah memaklumi kok. Ya meski hubungannya enggak lanjut, mereka malah berpikiran lebih baik dari Mama. Mereka lebih mengerti Fifah dari Mama."

"Diam enggak kamu Fifah!"

Fifah berdehem dan kembali terduduk lesu.

"Anak nakal kayak kamu mana ngerti kalau kejadian ini bikin Mama maluuuuuuuuu setengah mati!"

"Tante Rika maafin Bening."

Rika melirik pada Bening. "Omong-omong, kamu emang beneran enggak bakalan ngeyoutube lagi?"

Ditanyai begitu, Bening pun langsung melirik pada Fifah sebelum cepat-cepat menjawab, "Iya Tan, kejadian kemarin bikin Bening malu banget. Mana beritanya cukup viral di sosmed. Jadi yaudahlah, Bening milih menghilang aja dan memulai kehidupan baru yang lebih baik. Meskipun susah, karena Bening terlalu cepat ambil keputusan buat beli rumah, buat beli mobil. Sampai tabungan Bening cuma setipis tisu sementara pengeluaran enggak bisa ditahan."

"Ck, kamu itu, udah Tante bilangkan, kalau ngeyoutube itu ya yang sesuai aja sama passion kamu."

"Kan Bening tuh cuma mau berbagi ilmu yang Bening tahu tentang makanan sehat Tante. Bening enggak bilang kalau Bening orangnya sehat. Bening malah jujur masih suka makanan manis, minum-minum manis dan makanan jahat lain kayak mie, gorengan. Bening cuma mau berbagi tips healthy food aja, cara pengolahan, apa aja keuntungan yang di dapat dari makanan sehat dan lain-lain."

"Lagian Mama ini kayak enggak tahu aja, Bening kan suka banget sama makanan manis, dia mana bisa nahan diri buat makan sayuran atau healthy food seharian Ma."

NIKAH YUK!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang