Extra Chapter, Nikah, Yuk!

874 120 7
                                    

~~••~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~••~~

Garda membalikan tubuh dan menemui Bening yang kini tengah terbaring di sisinya. Senyum polos dengan raga yang belum sepenuhnya sadar nampak, tangan Garda terangkat dengan mudah, membawa Bening untuk lebih dekat, memeluknya. Membiarkan hidung menggemaskan sang istri bersentuhan dengan kulit lehernya.

"Mas."

"Iya, Nuansa."

"Kamu sayangkan sama aku?"

"Sayang, Nuansa. Saya sekali."

Siang itu, di luar terik. Tapi mendengar perkataan Garda barusan, Bening merasa sejuk serta tenang.

"Mas?"

"Ya, Nuansa?"

"Cinta ini akan bertahan selama apa?"

"Selama apapun yang kamu mau, selama apapun yang kamu harapkan, Nuansa. Saya akan mencintamu, di dunia dan di akhirat kelak. Semoga Allah selalu mempertemukan kita dimanapun kita berada."

"Mas?"

"Ya, Nuansa."

"Untuk masa-masa indah ini, untuk segala hal yang telah terjadi, untuk kamu yang selalu ada di sisi aku, terimakasih banyak."

"Nuansa, untuk kata iya yang kamu ucapkan kala saya melayangkan pinangan, untuk kata iya yang kamu ucapkan kala saya memintamu untuk menjadi istri, saya berterimakasih, Nuansa." Lalu, Garda mengelus pelan perut sang istri, tepat di atas permukaan kulitnya yang masih datar. "Dan terimakasih juga untuk hadiah terindah ini, Nuansa. Saya yakin, kamu akan menjadi ibu terbaik sedunia. Ibu yang akan disayangi oleh anak-anak kita kelak melebihi apapun."

Garda menutup mata kala Bening mengecup keningnya.

Dan ucapan-ucapan terimakasih itu sudah lebih dari berhasil membuat Bening tahu bahwa, Allah telah membersamakannya dengan orang yang paling tepat. Dengan sosok Garda yang membuatnya lengkap. Dengan sosok Garda yang seperti mentari, hangat, indah dan menyenangkan.

Andai satu dari semua permintaan Bening akan terwujud, Bening hanya ingin dibersamakan dengan Garda di tiap masa.

~~••~~

Dan ia tumbuh pada masa dan pada kedudukan yang tidak bisa dipungkiri.
Dan ia bertahan untuk mempengaruhi hati serta pikiran untuk memiliki.
Dan ketika sudah dibersamakan, tak ada yang lebih dari diinginkan selain bisa bersama, dalam segala dunia yang mungkin ada.

Garda-Nuansa
2024
Dalam akhir kisah mereka

~~••~~

Cerita ini telah selesai ditulis
Akhir kata, saya, Resa Anisa, mengucapkan terimakasih kepada para pembaca atas segala dukungan besar yang selalu kalian berikan selama ini.

NIKAH YUK!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang