Jake dan Heeseung kini tengah berkeliling komplek untuk mencari ni-ki, tadi mereka sudah mencari ni-ki di rumah tapi tidak menemukan anak bebek itu.
"Hah, kemana sih bebek" seru Heeseung yang sudah kesal mengelilingi komplek, sekarang sudah hampir jam 4, dan jam segini mereka malah masih berkeliling komplek.
"Balik aja lah Hee, siapa tau ada yang udah pulang, kita minta tolong sama mereka" Heeseung mengangguk, lalu mereka memilih untuk pulang ke rumah.
🐥
"Hyung dari mana" Jake dan Heeseung membelalakkan mata saat mendengar suara bebek yang mereka cari sedari tadi "ASTAGA NI-KI DARI MANA AJA KAMU" Heeseung langsung membolak-balik tubuh ni-ki, mengecek keadaan ni-ki.
"Ni-ki main" Heeseung dan Jake yang mendengar itu langsung menepuk jidat, sedari tadi mereka mencari ni-ki ternyata ni-ki sedang bermain.
"Kalian dari mana aja sih" Jungwon menatap Heeseung dan Jake bergantian "nyari ini" tunjuk Jake pada ni-ki "loh, orang dari tadi ni-ki di lapangan, ketemu sama gw, makanya sekarang di rumah" Jake dan Heeseung rasanya ingin pingsan saja.
Lama mereka mencari ni-ki, ternyata yang mereka cari sedang bermain di lapangan.
"Ni-ki, lain kali kalau mau main bilang, jangan asal pergi aja" ni-ki hanya menyengir "iya Hyung, ni-ki bakal izin deh kalau main" mereka menghela nafas.
"Udah, ayo mandi" Heeseung menarik ni-ki menuju kamarnya untuk memandikannya.
🐥
Jam 19:00
Sekarang semuanya sedang melakukan makan malam, tapi sedari tadi ni-ki tidak bisa diam, menggaruk sana-sini.
"Kenapa sih Ki, dari tadi nggak bisa diam" tanya Sunoo yang memang duduk di sebelah ni-ki "gatal Hyung" jawabnya dengan masih menggaruk-garuk lengannya.
Sunoo menyingkap lengan baju ni-ki, lalu melihat jika lengan Ni-ki sudah benjol <kalian pernah kena bulu ulet nggak sih, kan ruamnya jadi membesar gitu, nah kayak gitu tuh kondisi lengan Ni-ki>
"Ini mah kena ulat, habisin dulu makanya, setelah itu ni-ki ganti baju, biar nanti kakak kasih minyak telon" ni-ki mengangguk, lalu mereka melakukan makan malam lagi, walau beberapa kali ni-ki terus menggaruk beberapa bagian tubuhnya.
🐥
Kini ni-ki tengah berada di kamar, Heeseung sedang mengambil baju dan minyak telon.
Sedangkan ni-ki duduk di kasur dengan masih mengantuk sana sini.
"Ini, ganti baju" Heeseung mulai mengganti baju ni-ki, tapi sebelum itu Heeseung mengoleskan minyak telon ke bagian tubuh ni-ki yang sudah terkena ruam.
"Udah" setelahnya Heeseung memasuki kamar untuk mencuci tangan, takut-takut tangannya nggak sengaja nyentuh mata, pedes kalau sampai terjadi.
Ni-ki melihat ke meja, menemukan hp Heeseung di sana, ni-ki mengambil hp itu, lalu membukanya.
Ni-ki langsung saja memainkan hp kakaknya itu.
🐥
"Ni-ki, hpnya udah, udah malem" tegur Heeseung yang baru saja keluar dari kamar mandi, dia itu tadi sempat keluar, tapi kebelet jadinya masuk lagi.
Ni-ki memberikan hpnya ke Heeseung "tidur sana, udah malem" ni-ki langsung merebahkan dirinya di kasur, menutup dirinya dengan selimut lalu tidur.
Heeseung membuka hpnya, dan menemukan lima jenis game di sana "untung memori hp gw besar, tapi anj nggak nyambung wifi ternyata, alamat habis Nih paketan" gumamnya sambil meratapi nasibnya, padahal tadi dia yakin sudah menyambung wifi lantai dua.
🐥
06:00
Hari ini hari Rabu, Heeseung sedang memasak sarapan bersama dengan Sunoo.
"Kak Hee" Heeseung menoleh ke belakang, melihat ni-ki yang sepertinya baru bangun tidur, baju tidurnya sudah acak-acakan, begitu juga dengan rambutnya.
"Cuci muka sana" ni-ki memasuki kamar mandi yang berada di lantai satu "Jay hyung pulang kapan Hyung" tanya Sunoo "Minggu depan" Sunoo mengangguk mengerti.
"Eh, Jungwon belum bangun kah" Sunoo mengangkat bahunya, sebagai jawaban bahwa dirinya belum bangun.
"Kamu urus ini dulu, Hyung bangunin Jungwon" Sunoo mengangguk, Heeseung langsung pergi menuju kamar Jungwon.
🐥
"JUNGWON BANGUN KAMU, UDAH JAM 6 INI" teriak Heeseung sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Jungwon "ah, sebentar lagi Hyung" Heeseung yang mendengar itu langsung mengarahkan bibirnya ke telinga Jungwon.
"Bangun, udah jam 7 loh won" bisik Heeseung yang berhasil membuat Jungwon bangun "YAK KENAPA NGGAK DI BANGUNIN DARI TADI" Jungwon langsung bangun dan berlari ke kamar mandi.
Heeseung yang melihat itu terkekeh geli, lalu memutuskan kembali ke dapur untuk membantu Sunoo kembali.
🐥
Heeseung melihat ni-ki yang sudah di meja makan, dengan segelas susu dan biskuit di depannya.
"Udah selesai belum noo" tanya Heeseung sambil menghampiri Sunoo "tinggal tunggu sayurnya matang" jawab Sunoo yang di angguki oleh Heeseung.
Heeseung lalu menata makanan yang sudah matang di meja makan, ternyata di meja makan sudah ada Sunghoon dan Jake.
"Cuci muka dulu sana" tegur Heeseung saat Sunghoon mau mengambil ayam yang baru saja di taruh oleh Heeseung.
Sunghoon langsung berjalan ke kamar mandi, tapi sebelum dia masuk, Jake malah nerobos "YAAK JAKE" Sunghoon langsung berteriak tidak terima.
"KAK HEE, UWON BERANGKAT DULU" Heeseung melihat Jungwon sudah rapi dengan seragam dan mau keluar rumah "HEH SARAPAN"
"UDAH TELAT HYUNG" jawab Jungwon sambil mengenakan sepatu "YA elah won, baru juga jam setengah 7" Jungwon langsung berhenti memasang sepatu, menatap jam dinding yang berada di ruang tamu.
"HEESEUNG HYUNG" Heeseung hanya tertawa saat Jungwon teriak.
Anak itu lalu berjalan ke meja makan "makanya, jangan tidur Mulu" tegur Heeseung "uwon hyung ternyata bisa nggak rajin ya" Jungwon mendengus saat mendengar penuturan ni-ki.
"Udah sini, pada makan" Sunghoon yang baru keluar kamar mandi langsung ikut duduk.
🐥
Ni-ki lagi anteng di depan tv sambil liat Pororo.
Sedangkan Heeseung lagi bersihin rumah.
"NI-KIIIIIIIIIIII MAIN NGGAK" Ni-ki menoleh ke Heeseung yang sedang menyapu ruang tamu "Hyung, main ya".
"Iya" jawab Heeseung singkat, Ni-ki langsung keluar rumah "ayo" seru ni-ki, lalu mereka main di depan rumah.
.
.
.
🐥TBC🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Ni-ki
Teen FictionS1-S2 6 pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang anak kecil di depan Rumah mereka. anak kecil yang sepertinya di buang oleh orang tuanya, hal itu terlihat dari sebuah surat yang di bawa oleh anak itu. apa yang harus mereka lakukan dengan...