Ni-ki menatap ke arah depannya "iky" gumamnya "tubuh iky menghilang" ujarnya, iky hanya diam "dada ni-ki" ujarnya sambil melambaikan tangan seiring dengan hilangnya tubuh iky.
"Iky IKY"
🐥
"Dia sudah di kirim menuju Indonesia, dan akan di letakan di Indonesia" nyonya Hwang tersenyum miring "selamat tinggal cucu, harta ayahmu akan ku pastikan berada di tanganku"
"Nyonya, semua surat warisan milik tuan Hyunjin tidak kamu temukan di mansion" nyonya Hwang langsung menatap nyalang ke arah asistennya.
"Bagaimana bisa hah?" Tanyanya dengan geram "sepertinya tuan Hyunjin meletakan-nya di tempat tertentu"
"Sialan, paru berkas-berkasnya ada di tangan anak-anak sialan itu"
"HUH HUH NYONYA POLISI MENGEPUNG TEMPAT INI" nyonya Hwang langsung membanting gelas di depannya, rasa panik menghampirinya.
"JANGAN BERGERAK"
🐥
Heeseung terdiam mendengar penuturan pihak kepolisian "semua anak yang di tawa telah di kirim ke beberapa negara, dugaan semua korban di penjual belikan atau di tempatkan di panti asuhan" ujar sang pihak polisi.
Adiknya, asiknya telah di jual oleh orang yang bahkan tidak dia kenal, beribu kemungkinan muncul di kepalanya, dan sialnya kemungkinan yang dia pikirkan adalah kemungkinan buruk.
"Untuk nyonya Hwang akan kamu masukan ke penjara, setelah di periksa ulang, ternyata nyonya Hwang tidak mengalami gangguan kejiwaan"
🐥
Kondisi rumah saat ini begitu sunyi, seluruh penghuni padahal tengah duduk bersama di ruang tamu.
'seharusnya aku sadar dengan firasatku'-Jake
'tuhan lindungi adikku'-Sunghoon.
'seharusnya kami tidak pulang pada hari itu'-jay.
'aku gagal menjaga adiku'-Heeseung
Drrt drrt drrt
Heeseung mengambil ponselnya, telepon masuk dari salah satu asisten paman Taehyung.
"Halo"
"Selamat pagi tuan Heeseung, saya di sini, ingin menyampaikan kabar buruk"
"Ada apa"
"Tuan Taehyung telah menghembuskan nafas terakhirnya pada jam 3 dini hari tadi akibat serangan jantung"
"..."
.
.
.
🐥END🐥Mau nanya dong, kira-kira ini di lanjut di book sama, di sini atau buat baru ya? Soalnya di book ini udah banyak banget bikin pusing karena kebanyakan.
Itu aja, tunggu S3 yaw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Ni-ki
Teen FictionS1-S2 6 pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang anak kecil di depan Rumah mereka. anak kecil yang sepertinya di buang oleh orang tuanya, hal itu terlihat dari sebuah surat yang di bawa oleh anak itu. apa yang harus mereka lakukan dengan...