19🐣

1K 106 11
                                    

Seminggu kemudian.

Kini Jay sudah kembali dari dinasnya, dan sekarang mereka ber 7 sedang bersiap-siap menuju perusahaan Taehyung yang kini telah di ambil alih oleh Heeseung.

Sebenarnya semua sudah siap, tinggal ni-ki yang sedang di mandikan oleh Heeseung.

"Hyung, kenapa kita pakai jas" tanya ni-ki saat melihat semua kakaknya mengenakan setelan jas yang rapi.

Ni-ki juga mengenakan jas, tapi jasnya yang celana pendek <yang biasa detektif Conan pake>

"Nggak papa, ni-ki nanti di sana jangan nakal, jangan ngilang dari Jay hyung atau hyung yang lain ya" ni-ki mengangguk, setelah selesai mengenakan pakaian pada ni-ki.

Lalu Heeseung dan ni-ki langsung menuju ke ruang tamu, menemui yang lain "untung kemarin gw beli jas buat ni-ki" ujarnya.

"Udah, ayo berangkat, takut om Tae nunggu" mereka mengangguk "pakai dua mobil, kalau semobil pasti nggak muat" seru Heeseung.

"Ya udah, si kembar sama Jake, Sunghoon ikut kita" Heeseung mengangguk, lalu mereka langsung menuju mobil.

🐥

"OOM TAEE" Seru ni-ki saat mereka sudah sampai di tempat acara, Taehyung langsung menghampiri mereka ber 7.

"Kalian baru datang" tanyanya sambil menggendong Ni-ki.

"Iya, om udah nunggu lama" tanya Heeseung, Taehyung menggeleng "nggak kok, ini juga om baru datang" mereka mengangguk.

"Sana Hee, ketemu sama kolega bisnis perusahaan" Heeseung mengangguk Lalu berjalan menuju beberapa orang "kalian juga duduk di sana aja, itu sudah di khususkan buat kalian" Jay dan keempat adiknya mengangguk, lalu mereka duduk di sana.

"Ni-ki mau ikut om Tae" ni-ki mengangguk, lalu Taehyung membawa ni-ki untuk menemukan beberapa kolega juga.

🐥

"Baiklah malam sudah mulai larut, mari kita mulai saja acara pada malam ini" MC sudah mulai memulai berbicara, tanda acara sudah di mulai.

"Di malam hari ini, kita akan menyambut CEO baru dari KTHNG Entertainment, yang namanya Lee Heeseung, mungkin sebagian orang nampak heran, bagaimana bisa Tuan Taehyung dengan mudahnya menyerahkan sebuah perusahaan kepada orang lain, tapi Lee Heeseung ini merupakan salah satu anak yang di rawat Tuan Taehyung sejak kecil, jadi Tuan Taehyung sudah percaya dengan Tuan Heeseung, tak perlu berlama-lama kita panggil saja CEO baru kita MOHON UNTUK TUAN HEESEUNG BISA MAJU" Heeseung berdiri dari duduknya.

Lalu semua tamu undangan langsung bertepuk tangan, ada beberapa dari mereka yang memandang Heeseung kagum, karena Visualnya tak kalah dengan visual dari Kim Taehyung.

Ni-ki menatap sang kakak yang kini sedang berbicara di atas panggung kecil yang memang di sediakan.

"Heeseung Hyung kenapa di sana om" tanya ni-ki sambil menatap Taehyung "Heeseung Hyung lagi nyambut tamu, nanti kalau ni-ki udah gede pasti paham" ni-ki mengangguk semangat.

"Ni-ki mau ini" Jay memberikan cake yang tadi sempat dia ambil.

"Mau" Jay langsung memberikan Cake itu ke Ni-ki.

"Mungkin itu saja yang bisa saya bicarakan pada malam hari ini, silahkan nikmati hidangan yang ada" ujar Heeseung sebagi penutup.

Lalu Heeseung turun dari panggung, membiarkan MC kembali mengambil alih acara.

Heeseung kembali duduk di tempatnya, di sebelah ni-ki.

"Ni-ki nanti kalau ngantuk bilang ya, nanti biar Hyung bawa ke kamarnya om Tae" ni-ki mengangguk, dirinya masih fokus memakan cake yang di beri oleh Jay.

"Selamat tuan Heeseung, karena telah menjadi seorang CEO" Heeseung menatap seorang pria paruh baya, lalu berdiri dan menghampiri pria tersebut.

Mereka pergi dari hadapan ni-ki "Ki, om ke toilet dulu ya" ni-ki mengangguk, lalu ni-ki di tinggal bersama Sunghoon, Jake dan si kembar, Jay tadi pergi karena bertemu beberapa temanya.

"Sunghoon" Sunghoon menoleh, seorang wanita yang menghampiri mereka.

"Wonyoung, kau di sini" tanya Sunghoon saat merasa kenal dengan wanita itu.

Ni-ki menatap wanita itu, sepertinya ni-ki pernah bertemu dengan wanita itu, tapi entah di mana.

"Ni-ki, kenapa diam" ni-ki menoleh ke arah Sunoo "unoo Hyung, ni-ki mau kue itu" tunjuk ni-ki pada kue yang memang tersedianya di Sana.

"Sebentar, hyung ambilin" ni-ki mengangguk, lalu perhatiannya kembali melihat ke arah Sunghoon dan wonyoung, ternyata wanita itu sudah duduk di sebelah Sunghoon.

"Bjir lah, pake sakit perut lagi, Jake temani ke kamar mandi" Jungwon menarik Jake ke kamar mandi "njay lah, gw di suruh pantengin Lo boker gitu" protes Jake, tapi Jungwon tak menggubris, dan tetap menarik Jake.

"SUNGHOON, ITU NI-KI SENDIRIAN" teriak Jake saat mengingat Ni-ki duduk sendirian.

"Sini ki" suruh Sunghoon lada adiknya, ni-ki menggeleng, dirinya memilih pergi dari sana "oy, bocah ilang ntar Lo" Sunghoon mengejar Ni-ki yang berlari.

Tak menghiraukan wonyoung yang menatap kesal ke arah Sunghoon "iih, kan aku mau Deket sama Sunghoon".

🐥

"Oy, bebek" Sunghoon mencekal lengan Ni-ki saat ingin mengambil salah satu makanan pedas di sana "ih, Hyung, ni-ki mau makan ini"

"Liat tuh, Sunoo udah ambil kue, masa kamu malah makan yang lain, kasian Sunoo udah ngantri" ni-ki menatap Sunoo yang sedang mengambil beberapa potong kue.

"Ya udah deh, nggak jadi" ni-ki kembali berlari menghampiri Sunoo, Sunghoon yang melihat itu mendengus, lalu kembali menyusul ni-ki.

🐥

"Kenapa anak itu di sini"

🐥

"Unoo Hyunng, ni-ki mau kuenya" seru ni-ki sambil menghampiri Sunoo, tak menghiraukan beberapa orang yang sedang berdiri saling menegur sapa.

Sunoo langsung memberikan kue yang dia ambil ke ni-ki, di belakang ni-ki nampak Sunghoon yang ngos-ngosan karena mengejar Ni-ki.

"Napa Lo Hyung" tanya Sunoo "anj, si ni-ki dari tadi lari mulu, capek gw ngejarnya" jawab Sunghoon, lalu mereka duduk kembali.

"Jake sama sama Jungwon mana"  tanya Sunoo saat tak menemukan kembarannya dan Jake.

"Ke toilet" Sunoo mengangguk.

Ni-ki tengah menghabiskan kue yang di ambil Sunoo tadi "pelan-pelan makanya" tegur Sunoo saat melihat Ni-ki memakan kuenya dengan rakus.

'wony pergi ke mana, perasaan tadi di sini'

.
.
.
🐥TBC🐥

Happiness Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang