Ni-ki And The New Family- 1🐣

4K 231 1
                                    

"ni-ki, kamu datang ke rumah itu ya, di sana ada orang yang pasti sayang sama ni-ki" anak yang di panggil Ni-ki itu menatap wanita yang di yakini ibunya.

"Mama mau kemana?" ni-ki memiringkan kepalanya tanda bertanya "mama harus pergi sebentar, kamu ke sana ya, nanti mama jemput, ini, kasih ini ke orang yang ada di sana" sang ibu memberikan sebuah surat ke Ni-ki.

"Sana, ketuk pintunya, mamah harus pergi" ni-ki mengangguk, lalu berjalan menuju ke pintu rumah yang mereka datangi.

Sang ibu pergi meninggalkan anaknya yang akan mengetuk pintu rumah.

🐥

"Jay, hari ini siapa yang belanja" tanya seseorang yang melihat adiknya sedang duduk di kursi ruang keluarga.

"Sunghoon" jawab orang yang di panggil Jay.

"Terus mana sunghoon" tanyanya lagi.

"Kenapa manggil gw, kangen Lo" orang yang di panggil Sunghoon datang dari arah tangga.

"Sana belanja"

"Kok gw, Lo aja sana Hyung" tolak Sunghoon sambil duduk di sebelah Jay.

Jay malah menatap tajam Sunghoon "sana belanja, Park Sunghoon" sunghoon langsung berdiri dari duduknya.

"Heeseung Hyung, kok nggak ada camilan" seorang pria muncul dari pintu dapur.

Sunghoon langsung menarik orang itu "apa sih Hoon"

"Temenin ke Supermarket Jake" Jake mendengus, tapi tetep ikut sunghoon.

'Cklek'

"..." Sunghoon dan Jake terdiam di pintu.

"HYUUUUUNG ADA TUYUL".

.
.
.

🐥TBC🐥

Happiness Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang