S2 <3>

918 100 4
                                    

"Weh itu kenapa si bebek" seru Sunoo saat melihat adiknya itu di gendong Sunghoon dengan sesenggukan.

"Di hadang preman tadi" Sunoo yang mendengar itu langsung terbelalak.

"Kok bisa?" Tanyanya "kayaknya preman itu memang baru di sini, soalnya dari mukanya nggak pernah liat, untung tadi udah gw panggil polisi" Sunoo mengangguk paham.

"Mending Lo mandiin sana Hyung" Sunghoon mengangguk singkat, membawa ni-ki ke kamarnya untuk di mandikan.

"Weh, ngomong sama siapa" tanya Jay yang baru muncul, menatap Sunoo dengan bingung "Sunghoon Hyung" Jay mengangguk.

"Sama Ni-ki?" Sunoo mengangguk "panggil Jake sama Jungwon, sama suruh Sunghoon cepet, makan" Sunoo mengangguk, lalu pergi ke lantai tiga untuk memanggil saudaranya.

🐥

"Hyung iky mau Heeseung Hyung" Sunghoon yang sedang memakaikan ni-ki pakaian langsung terdiam "tadi bilang apa?" Tanyanya menatap ni-ki "mau Heeseung Hyung, iky mau Heeseung Hyung" oke, kini Sunghoon paham, sepertinya kepribadian lain ni-ki muncul.

"Huft, iya, nanti juga Heeseung pulang, kita makan dulu" Sunghoon menggendong ni-ki, membawanya ke ruang makan.

🐥

"Lama Lo Hoon" keluh Jungwon yang sudah kelaparan menunggu Sunghoon dan ni-ki.

"Nggak papa won, simulasi puasa" Jungwon mendengus singkat, Sunghoon mendudukkan ni-ki di salah satu kursi yang memang sudah biasa di duduki oleh ni-ki.

"Ini" Jay meletakan satu piring berisikan sup ayam ke hadapan ni-ki "nggak ada nugget?" Jay menatap ni-ki "nggak ada, nugget-nya habis" ni-ki yang mendengar itu langsung cemberut.

Jay mengernyit, tidak biasanya adiknya seperti ini, Jay menatap Sunghoon "ntar gw jelasin, kita makan dulu" mereka mengangguk, lalu memakan makan malam dengan tenang.

🐥

"Jadi kenapa Hoon?" Tanya Jay, kini mereka sedang berkumpul di ruang tamu, ni-ki tengah asik menonton TV.

"Ekhem, itu, kan tadi udah gw bilang kalau ni-ki di hadang preman, terus kayaknya sisi lainya keluar, jadi yang sekarang ini, hehe kalian tau kan" mereka terdiam mendengar itu.

"Kok Lo tau?"-Jake.

"Tadi dia nyebut dirinya iky, bukan ni-ki" mereka mengangguk paham "kita biarin aja, paling besok pagi udah balik, terlebih ini baru kedua kalinya dari awal dia muncul kan?"-Jay.

Sunghoon mengangguk, begitu juga dengan yang lain "Heeseung Hyung belum pulang, udah jam setengah delapan ini loh" tanya Jungwon, biasanya Heeseung lembur jam segitu sudah pulang.

"Tadi dia chat, harus ke Daegu sekarang, ada urusan" mereka mengangguk paham "iky, tidur sana, udah malam" suruh Jay yang melihat jam hampir menunjukan angka delapan "temani" Jay menatap adiknya.

"Lo aja sana" jawab mereka serempak, Jay menghela nafas, lalu menggendong ni-ki, dan membawa anak itu ke kamarnya.

🐥

"Hyung, Heeseung Hyung masih lama pulangnya" Jay yang sedari tadi sedang memainkan ponselnya menoleh ke samping, di mana ni-ki yang sudah dalam posisi tidur.

"Kenapa memang?"

"Iky mau sama Heeseung Hyung"

"Heeseung Hyung sedang ke Daegu, mau Video Call" ni-ki mengangguk semangat, Jay langsung mencari kontak sang kakak.

Tuuut

"Halo"

"HYUUUUUNG"

"Kok belum tidur?"

Happiness Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang