"tidak ada cara lain selain itu" tanya Heeseung dengan khawatir "ini jalan satu-satunya, dengan mengingatkannya tentang kejadian tersebut, bisa membuatnya tertidur, dan membangunkan jiwa aslinya"
"Bagaimana jika-"
"Tenang saja Hee, jiwa asli ni-ki tidak akan ingat, hanya Iky yang ingat"
"Tapi"
"Kita tunggu sampai besok bagaimana, jika besok pagi belum juga kembali, kita gunakan metode ini, bagaimana"
"Baiklah"
"Biarkan saya untuk mengobrol dengannya" Heeseung mengangguk, Yoona berjalan mendekati ni-ki, lalu mulai mengobrol dengan jiwa lain dari ni-ki itu.
🐥
Drrt drrt drrt
"Selamat sore, dengan KTHNG Entertainment di sini"
"Selamat sore tuan, saya wakil dari BYP Game"
"Ya, ada yang bisa saya bantu"
"Saya ingin menawarkan kerja sama dengan perusahan anda, apa bisa"
"Ow, kalau itu lebih baik anda berbicara langsung dengan CEO kami, saya akan membuat janji pertemuan, atas nama siapa"
"*********"
"Baik, akan saya hubungi untuk pertemuannya"
"Ya"
"Saya tutup"
"Ya"
Tuut tuut tuut
"BYP Game, kayak pernah denger perusahaannya" gumamnya sambil membaca jadwal dari sang bos Lee Heeseung.
"Besok Hee nggak bisa, lusa, baiklah, masukan jadwal ke lusa aja deh"
🐥
Setelah berbicara dengan ni-ki, Yoona kini menatap Heeseung "sepertinya saya tau metode lain"
"Bagaimana"
"Ini sebenarnya hanya percobaan aja, belum pernah saya coba ke Pasian lain"
"Apa itu"
"Biarkan dia tertidur di tempat yang sejuk"
"Apa itu bisa"
"Kita coba, setelah saya tanya, sepertinya dia suka tempat-tempat seperti itu, di belakang ada taman, kita coba di sana" Heeseung mengangguk.
🐥
Kini ni-ki, Heeseung, dan Yoona tengah berada di taman, menggelar sebuah tikar layaknya orang sedang kemping.
Ni-ki kini menidurkan tubuhnya di tikar itu, sementara Heeseung dan Yoona duduk di salah satu bangku mengawasi ni-ki.
Ni-ki nampak menutup matanya, menikmati tiupan angin yang berhembus.
Di taman itu tidak hanya ada mereka, ada beberapa pasien yang kini menjalani rehabilitasi tengah bertemu dengan keluarga mereka yang menjenguk, di sini tidak hanya ada orang dengan gangguan jiwa, tapi ada orang-orang yang kecanduan narkotika yang kini tengah menjalani masa rehabilitasi.
"Dia sudah tertidur?"
"Sepertinya sudah, biarkan dia tidur selama 30 menit, setelahnya bangunkan" Heeseung mengangguk.
🐥
"Ni-ki, hey bangun" Heeseung menepuk-nepuk pipi ni-ki untuk membangunkan anak itu.
Tak butuh waktu lama, ni-ki membuka matanya "ugh silau" Heeseung langsung menutupi wajah ni-ki agar tidak langsung menatap matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Ni-ki
Teen FictionS1-S2 6 pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang anak kecil di depan Rumah mereka. anak kecil yang sepertinya di buang oleh orang tuanya, hal itu terlihat dari sebuah surat yang di bawa oleh anak itu. apa yang harus mereka lakukan dengan...