Heeseung sampai di rumah, dirinya sempat menelpon Sunghoon saat di lobi untuk membantunya membawa belanjaannya.
Dan sekarang Heeseung sedang menata semua belanjaannya di lemari pendingin, mereka memutuskan untuk memperpanjang masa liburan mereka di jepang, karena ni-ki yang belum bisa jalan-jalan di negara matahari terbit itu.
Di sebelah Heeseung ada Jay yang sedari tadi belum selesai juga memasak "ni-ki kemana Jay?" Tanya Heeseung saat sedari pulang dari supermarket dirinya tidak menemukan adik bungsunya.
"Di kamar deh kayaknya" jawab Jay dengan mata dan tangan yang fokus pada masakannya.
Heeseung mengangguk singkat lalu pergi ke kamar begitu selesai menata barang-barang di lemari pendingin.
🐥
Heeseung mengernyit begitu melihat adik kecilnya itu dengan jongkok di depan lemari pakaian.
"Ni-ki?" Ni-ki menoleh "ngapain di sana?" Tanya Heeseung lagi sambil menghampiri ni-ki.
"Hyung, tadi ada orang masuk lemari" Heeseung kembali mengernyit mendengar itu "masa sih, siapa?" Ni-ki menggelengkan kepalanya tanda tidak tau.
Heeseung yang penasaran langsung membuka lemari pakaian itu, namun dirinya hanya mendapati pakaian miliknya beserta ni-ki yang tertata rapi di sana "nggak ada apa-apa kok" ni-ki nampak bingung sendiri.
"Tapi tadi ni-ki liat sendiri Hyung" akhirnya Heeseung memilih menggeledah lemari tersebut.
Hingga dirinya menemukan sesuatu yang sedikit keras teksturnya, karena penasaran Heeseung langsung saja mengambil benda itu, mata Heeseung langsung membelalakkan saat mendapati boneka milik ni-ki di sana.
"Loh, kok bonekanya di situ" Heeseung menatap ni-ki "emang tadi ni-ki taruh di mana?"
"Tadi ni-ki taruh di meja sana, terus ni-ki main ponsel Jay Hyung" Heeseung merinding sendiri mendengar itu, akhirnya Heeseung meletakan boneka itu di tempat yang ni-ki bilang, lalu membawa ni-ki keluar kamar untuk makan siang.
Bruk
🐥
Ni-ki menatap makanan di depannya dengan tidak minat, dirinya hanya di beri makan nasi dengan sayur bening saja, berbeda dengan hyung-hyungnya yang memakan daging.
"Hyung, ni-ki juga mau daging" protes ni-ki "ni-ki baru sembuh, jadi harus banyak makan sayur" jawab Jay yang membuat ni-ki mendengus.
"Hyuuung, Ni-ki cuman mau daging aja" Jay menggelengkan kepalanya singkat, lalu pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu.
Beberapa saat kemudian dirinya kembali dengan membawa sepiring nugget untuk ni-ki "nih" ni-ki langsung berbinar begitu mendapati nugget.
Heeseung dan Jay hanya mampu terkekeh saat ni-ki mencampurkan nugget itu dengan nasi yang sudah di basahi dengan sayur bening itu.
🐥
Ni-ki mengernyit begitu mendapati bonekanya sudah berada di tengah-tengah kasur, padahal jelas-jelas tadi Heeseung meletakan-nya di meja.
Ni-ki pergi ke kamar untuk mengambil ponsel milik Jay yang tadi dia tinggal di kamar.
Memilih abai, ni-ki langsung saja mengambil ponselnya dan pergi ke rumah tamu untuk menemui hyungnya.
🐥
Ni-ki memberikan ponsel Jay ke Jay, Jay mengangkat tubuh ni-ki untuk duduk di pangkuannya.
Mata ni-ki langsung berbinar begitu Jay menayangkan acara kartun di ponselnya.
"Besok jadi nggak nih ke taman?" Tanya Heeseung, ni-ki yang mendengar kata taman langsung menoleh ke Heeseung "jadi-jadi, pokoknya harus besok" Heeseung mengelus Surai ni-ki, dia tau adiknya sudah sedari pertama sampai ke jepang ingin jalan-jalan ke taman.
"Iya, besok kok, kalian ada tempat lain yang bisa di datangi selain taman?" Tanya Heeseung.
"Hyung jadinya ke taman Shinjuku Gyeon aja" Heeseung mengernyit "kenapa?"
"Pokoknya ke sana aja" Heeseung mengangguk "kalian ada tempat yang mau di datangi?" Tanya Heeseung "ke Disneyland, ke jepang harus ke Disneyland dong" Heeseung mengangguk "ke Disneyland, kek terus?" Jay mencatat tempat tujuan mereka berwisata.
"Ke Ghibli Museum Hyung" seru Jungwon yang sempat mendengar tempat wisata itu dari media sosial.
Jay menulis tempat itu "terus?"
"Ke Kebun binatang" Heeseung mengangguk "ada lagi?"
"Sunshine Akuarium" Jay kembali menulis tempat yang adiknya bicarakan, ni-ki hanya menyimak saja, yang penting jalan-jalan kalau ni-ki.
🐥
Sesuai apa yang mereka bicarakan kemarin, hari ini mereka akan menjalankan piknik di taman yang di bilang ni-ki.
Jay dan Sunoo sedang menata makanan yang akan mereka bawa, sementara Heeseung sedang repot sendiri akibat ni-ki yang terus menolak pakaian yang akan dia pakaikan.
"Astaga ni-ki mau pake baju apa" ni-ki turun dari kasur, lalu berjalan menuju lemari, membukanya dan membuat gestur tubuh sedang berpikir.
Tak berapa lama, ni-ki mengambil sepasang baju dan celana, Heeseung menghela nafas lelah, terlampau lelah dengan adiknya itu.
Namun Heeseung mengapresiasi style yang dipilih oleh ni-ki "sini Hyung pakain" ni-ki menurut, Heeseung memakaikan pakaian yang dipilih oleh ni-ki.
"Hyung nanti kita beli oleh-oleh buat om Tae ya" Heeseung tersenyum kecil, lalu mengelus Surai ni-ki seusai memasangkan sepatu pada anak itu "iya, nanti kita beli oleh-oleh buat om Tae"
Bruk
Heeseung dan ni-ki menoleh ke samping begitu mendengar suara benda jatuh, dan mendapati boneka ni-ki sudah terduduk di lantai.
Heeseung mengambil boneka itu dan kembali meletakan-nya di meja kembali 'ini boneka kok Anek banget ya'
"Hyung, ayo, Jay Hyung udah siap" Heeseung tersentak begitu mendengar suara Jungwon.
"Ayo" Heeseung menggandeng tangan ni-ki untuk keluar kamar.
Tak tak
🐥
Ni-ki langsung saja berlari memasuki taman tersebut begitu melihat ada sungai, Jake langsung mengejar ni-ki, takut-takut anak itu hilang.
Heeseung dan Jay sedang mengeluarkan barang dari bagasi, di bantu si kembar dan Sunghoon.
Setelah mengeluarkan semua barang, mereka masuk ke taman dan mencari tempat yang pas untuk duduk dan makan-makan.
Mereka memutuskan untuk menggelar tikar di bawah pohon sakura yang sedang bermekaran.
Tidak hanya ada mereka, ada banyak keluarga yang juga sedang menjalankan piknik di sana.
Jake datang dengan menggandeng ni-ki, anak itu sudah memegang sebuah balon di tangannya, Heeseung hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Jake dan ni-ki duduk di sebelah Heeseung dan Jay, di depan mereka sudah tersaji banyak makanan yang di buat oleh Jay dan Sunoo.
"Udah, ayo makan" mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu baru berkeliling.
.
.
.
🐥TBC🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Ni-ki
Teen FictionS1-S2 6 pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang anak kecil di depan Rumah mereka. anak kecil yang sepertinya di buang oleh orang tuanya, hal itu terlihat dari sebuah surat yang di bawa oleh anak itu. apa yang harus mereka lakukan dengan...