"IBU AKHIRI PERTEMUAN HARI INI, SAMPAI JUMPA BESOK" seru Karina, lalu semua anak kecil yang berada di kelas itu langsung berlari ke luar.
🐥
Ni-ki kini duduk di sebelah Giselle, menunggu Sunghoon "biasanya kakak ni-ki jemput jam berapa" tanya Giselle saat merasa sudah hampir 30 menit mereka menunggu "biasanya kan yang jemput ni-ki supir, tapi hari ini kakak yang jemput, jadi ni-ki nggak tau deh di jemput jam berapa" Giselle mengangguk.
"Aeri Eonni"
"Ningning, ku kira sudah pulang"
"Huh, nunggu Jimin Eonni" Giselle mengangguk, ningning lalu ikut duduk di sebelah ni-ki "hi ni-ki" sapa ningning "hai juga Bu ningning"
"Belum di jemput"
"Belum" tak lama sebuah mobil berhenti di depan gerbang, dan turun seseorang berpakaian hitam "permisi tuan ni-ki, saya di suruh tuan Sunghoon untuk menjemput tuan"
"Emang Sunghoon Hyung ke mana"
"Tuan Sunghoon ada jadwal kuliah mendadak"
"Uhm, ya udah deh, dada Bu Giselle dan Bu ningning" ningning dan Giselle melambaikan tangannya pada ni-ki, lalu ni-ki pergi.
"Kok aku nggak pernah liat tuh supir jemput ni-ki ya eonni"
"Eonni juga" secara tiba-tiba sebuah motor berhenti di depan mereka "huh, permisi, di mana ni-ki"
"Loh, ni-ki tadi udah di jemput sama supirnya, kamu siapa"
"Supir..."
"ASTAGA ke mana mobil itu pergi"
"Ke arah sana" tunjuk Giselle pada jalan yang tadi di lalui oleh mobil yang di tumpangi oleh ni-ki.
"Saya permisi" orang itu langsung menutup helmnya, lalu ngegas motornya menuju jalan yang di tunjuk.
"Jangan-jangan penculik lagi eonni"
"Kayaknya, kita doakan semoga baik-baik aja" ningning mengangguk.
🐥
Ni-ki menatap heran jalanan yang baru pertama kali dia lewati "loh pak, ini bukan jalan ke rumah atau ke perusahaan Hyung" tanyanya pada si supir "ni-ki mau ketemu mama" ni-ki yang mendengar itu langsung mengangguk.
"Kita akan ketemu mamah ni-ki" ni-ki langsung bersemangat mendengar itu.
Tak lama mereka sampai di sebuah tempat, ada sebuah rumah berlantai dua, ni-ki di ajak memasuki rumah itu.
🐥
"JAY, JAY HYUNG" Sunghoon langsung memasuki ruangan Jay di perusahaannya, dirinya tadi kehilangan jejak, tapi karena daerah yang dia lalui dekat dengan perusahaan Jay, akhirnya dirinya menghampiri.
"CK, kenapa sih Hoon" protes Jay yang sedang repot dengan berkas.
"Huh, ni-ki, ni-ki DI CULIK" Jay langsung berhenti menatap berkas-berkasnya.
"KOK BISA SIH HOON"
"Tadi, huh, tadi kan pas gw lagi di jalan ke TK, di jalan tiba-tiba ada yang nabrak motor gw, gw langsung jatuh kan di situ, terus, gw di tolongin orang, setelahnya rasa gw udah sanggup berdiri, gw langsung naiki motor gw, pas di TK, guru TKnya bilang kalau ni-ki udah di jemput Supir"
"Astaga, Lo nggak papa"
"Shh, kaki gw cuman luka dikit, cari Ni-ki dulu Hyung, kabari yang lain juga" Jay mengangguk "udah di obati lukanya"
"Belum"
"Ke klinik dulu sana, takut infeksi, biar gw kabari Heeseung sama sekalian suruh orang buat cari" Sunghoon mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Ni-ki
Teen FictionS1-S2 6 pemuda yang secara tidak sengaja menemukan seorang anak kecil di depan Rumah mereka. anak kecil yang sepertinya di buang oleh orang tuanya, hal itu terlihat dari sebuah surat yang di bawa oleh anak itu. apa yang harus mereka lakukan dengan...