S2 <15>

563 82 8
                                    

Setelah 2 hari sakit, hari ini ni-ki telah kembali sehat dan bisa masuk sekolah tanpa izin.

Dan kini, ni-ki beserta 5 hyung-nya tengah menjalani sarapan, sedangkan Jungwon harus sarapan di kamar.

"Nanti ni-ki berangkat sama Jay, nanti pulang Hyung jemput" ni-ki mengangguk dengan mulut yang terisi penuh.

"Udah habis Hyung" ujarnya sambil menunjukan piring yang sudah tidak ada makanan itu "udah habis, sebentar, Hyung ambil obat kamu" Heeseung pergi ke dapur untuk mengambil obat ni-ki.

Walaupun anak itu sudah sembuh dari demamnya, namun obatnya masih ada, sehingga harus di habiskan.

"Sini" Heeseung membuka tutup obat sirup setelah mengocoknya sejenak "aa" ni-ki membuka mulutnya.

"Nah udah" ni-ki lalu meminum air putih untuk meredakan rasa pahit di mulutnya "sama berangkat" suruh Heeseung, Jay sudah menunggu di depan sambil memanaskan mobil.

Sunghoon dan Jake juga sudah berangkat, Sunoo juga begitu.

Ni-ki langsung berlari menuju depan sambil menggendong tasnya, Heeseung hanya bisa menggelengkan kepalanya, laku dirinya membawa obat milik Jungwon.

🐥

Jay menghentikan mobilnya di depan gerbang sekolah ni-ki "dah sampai" ni-ki membuka Seatbelt, lalu mengulurkan tangannya ke arah Jay "kenapa?"

"Uang jajan"

"Heeseung Hyung belum kasih?" Ni-ki menggeleng, Jay menghela nafas, lalu mengeluarkan dompetnya "ini" ni-ki mengernyit saat Jay memberikan kartu ke arahnya.

"Hyung, ini sekolah bukan mall, tidak menerima debit" Jay terdiam sejenak, lalu mengambil dua lembar uang "ini" ni-ki mengambilnya "makasih Hyung" lalu anak itu turun dari mobil.

Jay yang melihat adiknya itu sudah masuk ke dalam sekolah lalu melajukan mobilnya menuju perusahaan.

🐥

Heeseung dengan telaten membersihkan tubuh Jungwon "hari ini mau terapi?" Jungwon mengangguk "nanti berangkat bareng Hyung" lagi-lagi Jungwon hanya mengangguk.

"Yang lain udah berangkat?" Tanya Jungwon "iya"

"Kenapa Hyung belum berangkat?"

"Hm, kamu belum bersih-bersih"

"Padahal Hyung lagi ada masalah di perusahaan"

"Nggak kok, masalahnya udah hampir selesai"

"Kan hampir?"

"Nggak usah pikirin, kamu harus fokus buat kesembuhan kaki kamu, jangan pikirin Hyung dulu" Jungwon hanya diam.

"Udah, tunggu di sini, Hyung mau ganti baju, nanti setelah itu, Hyung antar kamu ke rumah sakit" Jungwon mengangguk, lalu Heeseung pergi dari kamar Jungwon.

🐥

Setelah mengantar Jungwon ke rumah sakit, Heeseung langsung menuju ke perusahaan, nanti anak itu akan di jemput sekitar jam 4.

"Jeno, apa jadwal hari ini?" Jeno yang dh tanya langsung membuka buku jadwal dari bosnya itu.

"Ada rapat untuk membahas tentang beberapa hal, lalu setelah itu makan siang bersama CEO PT liga, lalu sorenya harus datang ke acara dari salah satu kolega" Heeseung mengangguk.

"Rapatnya sekarang" Jeno menggeleng "rapatnya sekitar 1 jam lagi" Heeseung mengangguk.

🐥

"Seulgi eonni" seulgi yang sedang mencatat nilai murid menoleh "Yeri, ada apa"

Happiness Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang