3🐣

2.1K 175 0
                                    

Di sore hari.

"HEESEUNG HYUUUUNG~ AYO MAIIIIIN" seluruh penghuni rumah yang mendengar teriakan itu langsung menutup telinga mereka.

"Belum juga sehari di sini, tapi sifatnya udah kayak gitu" gumam Jungwon, tak lama nampak Ni-ki turun dari tangga dengan membawa sebuah bebek karet yang di belikan oleh Sunghoon tadi sepulang dari supermarket.

Katanya mirip Ni-ki makanya beli, mana beli yang isi 5 beda ukuran.

"Hyung, kan di belakang ada kolam renang, ayo renang" seru Ni-ki dengan semangat.

"Ni-ki, ini udah sore loh, renangnya besok ya" tolak Heeseung dengan pelan "nggak mau, ni-ki maunya sekarang, masa kak Sunghoon udah beli bebek, tapi bebeknya nggak di bawa renang"

Heeseung menghela nafas lelah, baru sehari tapi sudah lelah mengurus anak kecil kelebihan baterai.

Di ruang tamu hanya ada Jungwon dan Heeseung, yang lain di kamar, ada juga yang sedang pergi.

"Nanti masuk angin Lo Ki"-Jungwon.

"Nggak kok, malah biasanya Ni-ki renang malem-malem" Heeseung yang mendengar itu langsung membelalakkan matanya "astaga Nishimura riki, ini udah sore, besok ya, besok renang deh janji" Ni-ki mempoutkan bibirnya, mendengus sebentar, lalu mengangguk.

Setelahnya dirinya kembali naik, berniat memasuki kamar kakaknya yang lain sekarang.

"Ckckck, bau bau bokem Hyung" ujar Jungwon pada Heeseung "semoga nggak deh"-Heeseung.

🐥

"Unooooooooo Hyung" Ni-ki menaiki ranjang yang berada di kamar Sunoo, sedangkan sang pemilik kamar tengah tertidur pulas.

Ni-ki duduk di perut Sunoo, lalu menaruh tangannya di dada Sunoo.

Mendekatkan bibirnya ke arah telinga sunoo "UNOO HYUNG BANGUN ADA MALING" Sunoo tersentak, lalu langsung bangun dari tidurnya, mendudukkan dirinya, lalu mengumpulkan nyawa.

"..."

"ASTAGA MANA MALINGNYA" Sunoo yang sudah mengumpulkan nyawa langsung panik mengingat tadi Ni-ki mengatakan maling.

"Pfft, BWAHAHAHAHA Hyung lucu" sunoo menatap Ni-ki, lalu mendengus.

"Kamu nakal yaa"

"Ahahah Hyung geli" Sunoo menggelitik perut ni-ki, membuat Ni-ki tak bisa menahan tawanya.

"Udah, bangun, Hyung mau mandi" Sunoo mengangkat tubuh Ni-ki lalu turun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi, beruntung setiap kamar di rumah itu terdapat kamar mandi, jadi tidak perlu bergantian untuk mandi.

Ni-ki yang di tinggal sendiri memilih melihat-lihat kamar Sunoo.

'sreeeg'

"Waaah, kamar Hyung langsung nampak ke kolam" Ni-ki membuka jendela kamar Sunoo, lalu melihat ke bawah yang langsung menghadap ke kolam.

"Itu Heeseung Hyung, katanya nggak boleh renang, kok dia ada di kolam" ni-ki menaiki meja yang berada tepat di depan jendela, jadi sedikit susah untuk melihat jendela.

Setelah berhasil menaiki meja, ni-ki langsung mencondongkan kepalanya keluar jendela.

"HYUUUUUNG" Heeseung yang berada di bawah langsung menoleh, matanya langsung terbelalak setelah melihat jika ni-ki berada di pinggir jendela.

"NI-KI MASUK JANGAN KAYAK GITU" tegur Heeseung, tapi Ni-ki sepertinya tidak terlalu mendengar, lalu dirinya semakin memajukan tubuhnya.

"HYUNG BILANG APA" Heeseung langsung panik saat ni-ki malah semakin mencondongkan tubuhnya.

"Hyung ngomong apa sih" Ni-ki semakin mencondongkan tubuhnya keluar jendela, bahkan sekarang kakinya sudah berada di gawang jendela.

Heeseung semakin panik, takut-takut Ni-ki terjatuh dari sana.

"Eh, MAMAAAA"

"ASTAGA NI-KIIIII"

.
.
.
🐥TBC🐥

Happiness Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang