"Ae Seol !"
"Ya !"
Gadis bermarga No, bergegas mengambil tas sekolahnya, ia sudah rapi dengan seragamnya. Keluar dari kamarnya, telinga kanannya memakai headset, mendengarkan musik.
Yang Hee memberikan kotak bekal pada cucunya. "Semoga lancar Ujiannya..." katanya mencium pipinya.
"Gomawo..." Ae Seol balas mencium pipi Neneknya.
Bu Park juga mendapat bekal dari Ibunya. Ia akan berangkat bersama keponakannya.
Setelah memasang sabuk pengaman, Bu Park mengemudikan mobilnya. Ae Seol duduk di kursi penumpang, menatap ponselnya, membalas pesan dari Chi Yeol dan Young Hoon.
"Ae Seol-ah, jika kamu masih mengalami perundungan, beritahu Imo..." Bu Park buka suara.
Ae Seol menatap Bibinya. "Arraseo..."
Mobil yang dikendarai Bu Park telah sampai di depan gerbang sekolah. Wanita itu menyapa guru yang berjaga. Bu Park kembali melajukan mobilnya sampai menemukan parkiran.
Bu Park memberikan uang saku pada keponakannya. Ae Seol menerima uang itu. "Gomawo."
"Yang semangat Ujiannya..."
"Ya, Imo..."
Setelah melepas sabuk pengaman, Ae Seol keluar dari mobil. Berjalan menuju gedung sekolah.
⋆D⋆U⋆T⋆Y ⋆A⋆F⋆T⋆E⋆R ⋆S⋆C⋆H⋆O⋆O⋆L
K
elas 3-2 berada di lantai tiga. Gedung SMA Sung Jin memiliki empat lantai ditambah dengan Rooftop.
Ae Seol masuk ke dalam kelasnya. Ia menjadi orang pertama yang datang, karena hari ini Ujian Tiruan CSAT akan dilaksanakan. Gadis itu memilih belajar di kelasnya.
Tak lama kemudian Jang Young Hoon datang. Pemuda berkacamata itu mendekati Ae Seol dan memberikan plastik hitam.
Ae Seol bingung. Melihat isinya. "Choco Pie ? Kenapa ?"
"Karena kamu suka..." balasnya enteng.
Ae Seol hanya menatap. "Gomawo..."
Young Hoon mengangguk kecil, berjalan ke tempat duduknya. Mulai belajar seperti biasa.
Ae Seol segera menyimpan plastik hitam itu di tasnya. Sepuluh menit berlalu, Chi Yeol datang, begitu masuk ke kelas, ia langsung menyapa gadis itu.
"Seol-ah, annyeong !"
"Annyeong, Oppa..."
Chi Yeol berjalan mendekat, ia duduk di kursi milik In Hye, berhadapan dengan Ae Seol. Meletakkan plastik hitam di meja.
"Kamu mau susu pisang rasa apa ?" Chi Yeol menatap.
"Oppa beli rasa apa ?"
"Ada cokelat, stroberi..."
"Stroberi..."
Chi Yeol memberikan susu kotak rasa stroberi pada Ae Seol dan diterima. "Gomawo..."
Chi Yeol melihat ada murid lain di kelasnya. "Young Hoon, annyeong..." ia menyapa.
"Annyeong..." balasnya singkat kemudian sibuk membaca.
Chi Yeol meminum susu rasa cokelat. Ia juga ikut belajar. Pemuda itu mengambil headset bagian kiri dan memakainya. Keduanya mendengarkan musik dengan berbagi headset.
Kim Yoo Jung, sang ketua kelas datang. Ia menyipitkan matanya melihat Ae Seol akrab dengan Chi Yeol. Ia mencurigai adanya hubungan antara keduanya.
"Annyeong, Banjang.." Ae Seol menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : Save Friends [END]
Fanfiction𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆𝑒𝑜𝑙 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎 𝑏𝑎𝒉𝑤𝑎 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝒉𝑖𝑑𝑢𝑝𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑘𝑒𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑀𝑖𝑙𝑖𝑡𝑒𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑆𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝐴𝑙𝑖𝑒𝑛 𝐵𝑜𝑙𝑎 𝑈𝑛𝑔𝑢. 𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆�...