"Tidak kusangka kita akan bertemu lagi..." Soo Ho menatap.
Ae Seol menatap langit. "Tidak kusangka kamu ikut pelatihan. Bukannya kamu tidak mau kuliah ?"
"Eomma yang memintaku..." Soo Ho menatap. "Lalu bagaimana denganmu ? Apa kamu kuliah setelah ini ?"
Ae Seol menggeleng. "Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama teman-temanku..."
"Kamu punya teman. Jadi kamu baik-baik saja selama SMA. Kudengar Kim Da Yeon satu SMA denganmu. Aku tidak melihatnya..."
"Dia sudah mati."
"Mwo ?"
"Kemarin sekolahku diserang. Induk Bola jatuh..."
"Ah..."
"Gadis itu tidak bisa mengubah perilakunya. Aku menolongnya kemarin. Dia justru mendorongku, membiarkanku diserang makhluk itu..."
"Apa kamu baik-baik saja. Kamu memiliki banyak luka..." Soo Ho menatap.
"Aku baik-baik saja."
"Aku tidak melihat pacarmu ? Apa dia tidak ikut pelatihan ? Sung Soo Ji ?"
Soo Ho terdiam sejenak.
"Dia pindah ke Incheon Maret lalu. Kami tidak berkomunikasi lagi..."
"Ah... Kasihan sekali, kamu ditinggal pacar. Ppppfff..." Ae Seol tertawa.
"Aiiish..." Soo Ho manyun.
"Ae Seol-ah, apa kamu punya pacar ?"
"Aku belum punya."
"Benarkah ? Kalau begitu ayo kita pacaran ?"
Plak !
"Kau gila ! Bagaimana bisa kita pacaran di situasi seperti ini..."
Soo Ho manyun, mengelus pipinya.
"Ae Seol-ah, kamu berubah sekarang. Biasanya kamu tidak banyak berbicara..." Soo Ho menatap.
Ae Seol hanya diam, memikirkan sesuatu.
"Soo Ho..."
"Ya ?"
"Teman-temanmu— mianhae... Aku melihat mereka kemarin, mereka tidak selamat..."
Soo Ho terdiam.
"Apa kamu kemarin mengalami kecelakaan ?" Soo Ho menatap.
Ae Seol mengangguk.
Soo Ho lalu memeluk Ae Seol. "Aku lega kamu selamat..."
"Aiiish... Lepaskan, nanti kita disangka pacaran..." Ae Seol melepas pelukan Soo Ho.
"Ah... Biarkan saja, lagipula aku mau jadi pacarmu..."
"Shibal !"
"Ouch !!" Soo Ho meringis kesakitan karena Ae Seol menginjak kakinya.
•••
"Jadi dia temanmu satu-satunya waktu SMP, dia yang menolongmu dari Kim Da Yeon..." Bo Ra menatap.
Ae Seol mengangguk.
"Kalian mantan pacar ?" Ha Na menatap.
Ae Seol mendelik, "Sejak kapan aku pacaran sama dia. Dia pacaran sama Sung Soo Ji dari kelas 3 SMP. Dan sekarang dia ditinggal pergi. Pacarnya pergi ke Incheon. Mampus..." Ae Seol berkata sambil meminum minuman kaleng.
"Kamu cemburu ?"
Ae Seol tersedak minumannya kala mendengar perkataan Soon Yi. Ia terbatuk-batuk karena Cola yang ia minum keluar dari hidung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : Save Friends [END]
Fanfiction𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆𝑒𝑜𝑙 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎 𝑏𝑎𝒉𝑤𝑎 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝒉𝑖𝑑𝑢𝑝𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑘𝑒𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑀𝑖𝑙𝑖𝑡𝑒𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑆𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝐴𝑙𝑖𝑒𝑛 𝐵𝑜𝑙𝑎 𝑈𝑛𝑔𝑢. 𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆�...