A few hours before..

70 11 1
                                    

Ae Seol mengenakan seragam sekolahnya. Ia juga mengenakan celana panjang training dan kaos lengan panjang. Kemeja sekolahnya sengaja tidak dikancing.

Gadis itu tidak bisa tidur nyenyak semalam karena memikirkan rencana untuk mencegah kematian Sersan Seo dan Kopral Park serta menyelamatkan teman-temannya.

Yoo Jung terbangun dari tidurnya, saat duduk di ranjang ia melihat Ae Seol sudah mengenakan seragam sekolahnya kini sedang duduk di kursi.

"Seol-ah..."

"Selamat pagi, Banjang..."

"Kamu tidak tidur ?"

"I can't sleep..."

"Mimpi buruk lagi ?"

"Ya..."

Yoo Jung menarik nafas merasa prihatin dengan kondisi Ae Seol. Ia lalu membangunkan teman-temannya satu per satu.

So Yeon melihat Ae Seol. "Seolroro, kamu sudah rapi..."

"Penampilan seperti ini dibilang rapi. Seragam tidak dikancing. Lengan kaosnya keluar batas..." Joon Hee geleng-geleng kepala.

"Tidak apa-apa. Seolroro terlihat keren..." So Yeon tersenyum.

"Unnie-Unnie, bersihkan diri kalian. Palli !"

Mereka terkejut mendengarnya. Ae Seol menatap teman-temannya satu per satu.

"Omo ! Omo ! Ae Seol-ah... Kamu bilang apa tadi ?" Soon Yi berkata.

"Majja. Ulangi lagi..." Yeon Joo menatap.

"Ulangi lagi, Ae Seol-ah, kami tidak mendengar apa yang kamu katakan..." Yoo Jung menggoda gadis muda itu.

Ae Seol menutup wajahnya dengan helm yang ada di meja. "Unnie-Unnie, bersihkan diri kalian. Palli !"

Mereka terkekeh melihatnya.

"Aigoo... Lucunya..."

"Ae Seol-ah, kami ingin melihat wajahmu..."

"Tidak boleh..."

"Seolroro malu..."

•••

Semua murid kelas tiga SMA berada di kantin, sarapan bersama. Ae Seol duduk bersebelahan dengan Young Shin. Berhadapan dengan Bo Ra dan Il Ha.

Tae Man datang bergabung satu meja dengan mereka. Duduk di kursi kosong di samping gadis paling muda itu. Ae Seol langsung menutup hidungnya kala mencium bau badan pemuda itu.

"Wang Tae Man, ganti pakaianmu !" Il Ha berseru.

"Kamu bau sekali..." Bo Ra menatap. Ia menutup hidungnya.

"Cuci pakaianmu !" Young Shin menatap.

"Oppa tidak mandi ?" Ae Seol menatap.

Tae Man memakan Choco Pie. "Aku bangun kesiangan..."

"Oppa tidak punya seragam yang bersih ?" Ae Seol menatap.

"Belum dicuci. Hehehehe..." Tae Man nyengir.

"Aiiish..." Ae Seol jadi kehilangan selera makannya. Ia berdiri dari kursinya, membawa nampan miliknya dan pergi.

"Aiiish... Wang Tae Man !!!" Il Ha memukul kepala Tae Man, ia lalu pergi menyusul Ae Seol, "Seollie !!!" Dengan membawa nampan miliknya.

Ulah Il Ha jadi perhatian semua murid yang ada di kantin.

"Apa mereka sudah resmi pacaran ?" Soon Yi berkata.

"Il Ha bucin sama Ae Seol.." In Hye berkata.

"Kesabaran Il Ha hanya tersedia untuk Ae Seol..." Yeon Joo berkata.

Duty After School : Save Friends [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang