Na Ra vs Bo Ra

66 7 0
                                    

Di asrama putra, Chi Yeol mewawancarai sepuluh temannya.

"Kamu pasti bodoh jika menganggap pelatihan ini sangat serius. Belajar di waktu luang adalah yang terbaik bagiku..." Young Soo menatap.

"Pelatihan akan sangat berguna nantinya.." Chi Yeol berkata.

"Untuk apa ? Apa kita akan berperang ?" Young Soo menatap.

Chi Yeol tidak menjawab. Melainkan pergi ke arah Il Ha dan mewawancarainya.

"Pelatihan ini ? Menurutku... Cukup baik. Seollie membantuku tadi.." Il Ha menatap.

"Seollie ? Kamu memanggil adikku seperti itu ?"

"Wae ? Apa kamu tidak suka ?"

"Bukan begitu hanya saja, aku tidak tahu bagaimana reaksi adikku..."

Il Ha terkekeh, "Dia pasti suka..."

Chi Yeol lalu mengarahkan kameranya pada Deok Joong yang asyik ngemil camilan. Ia mewawancarainya.

"Kemarin saat jaga malam ? Aku bertemu dengan Banjang. Tapi... Akan sangat keren jika berjaga malam bersama Yoo Ha Na..." Deok Joong menatap.

"Hati-hati, Hee Rak juga menyukainya..." Chi Yeol menatap.

"Kamu tidak mendukungku, dasar teman laknat !"

Chi Yeol menyorot Soo Chul.

"Aku bertanya-tanya kenapa Ae Seol semakin hebat dari hari ke hari..." Soo Chul menatap.

"Apa aku boleh memacarinya, Kimchi ?" Soo Chul menatap.

"Mwoya !"

"Soo Chul, jangan ambil gadisku !" Il Ha berseru.

Kamera Chi Yeol lalu berpindah arah, menyorot Tae Man.

"Aku rindu Bulgogi..."

"Itu saja ?"

"Menurutmu apa yang harus aku katakan ?"

Chi Yeol mengarahkan kameranya pada Hee Rak.

"Setelah pelatihan selesai, aku akan meminta orang tuaku untuk membelikanku motor..." Hee Rak berkata.

Chi Yeol menyorot Woo Taek yang sedang bermain dengan Young Hoon.

"Pelatihan ini benar-benar gila. Untung saja Ae Seol membantuku. Aku pasti masih berada di lapangan saat ini..."

Young Hoon terkekeh. Chi Yeol menyorot Young Hoon.

"Setelah pelatihan selesai, mari kita lakukan semuanya..." Young Hoon menatap.

Chi Yeol tersenyum. "Majja..." Ia menyorot Young Shin yang ada di sebelah Woo Taek.

"Ada lebih banyak murid tersisa daripada yang pergi..."

"Lalu bagaimana denganmu, Jang Soo ?" Chi Yeol menyorot Jang Soo yang sedang mengangkat barbel.

"Aku akan bekerja dengan baik..." Jang Soo berkata.

"Itu saja..."

Jang Soo mengangguk. Ia sibuk berolahraga.

•••

Ae Seol membagikan camilannya pada sepuluh temannya. Gadis muda itu duduk sambil ngemil Choco Pie kesukaannya.

"Jika aku tahu kamu suka Choco Pie, aku akan beli banyak..." Bo Ra menatap.

Ae Seol menatap Bo Ra, "Kamu tidak tahu apa-apa tentangku..."

"Majja. Aku tidak tahu apa-apa. Bagaimana kamu tahu aku suka susu pisang ?" Bo Ra menatap.

Duty After School : Save Friends [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang