Dua Truk akhirnya sampai di Kamp, terlihat beberapa tentara sibuk berlalu lalang. Letnan Lee membuka pintu belakang, para gadis-gadis turun satu per satu.
Na Ra dan Bo Ra memapah Ae Seol. Tiba-tiba Tae Man berdiri di depannya.
"Sodaejang, biarkan Oppa menggendongmu..."
"Yak ! Tukang kentut, menyingkirlah. Dia gadisku ! Aku yang berhak menggendongnya.." Il Ha datang.
Ae Seol menatap jengah drama di depannya itu. Ia melihat Letnan Lee yang juga menatapnya.
"Ayo, sama Appa saja..." Letnan Lee berbalik badan.
Ae Seol digendong oleh Letnan Lee di belakang punggungnya. Lalu dibawa ke Pusat Kesehatan. Bo Ra dan Na Ra turun dari Truk.
"Kalian kekanak-kanakan !" Bo Ra menampar kepala dua cowok itu, membuat keduanya meringis.
•••
Di Pusat Kesehatan, Ae Seol mendapat perawatan. Salah satu Dokter Tentara bernama Yoon Myung Joo, mengobati luka-luka Ae Seol dengan telaten. Ae Seol telah melepas seragamnya- ia memakai kaos hitam.
"Apa misi kalian sangat berbahaya ?" Dr. Yoon bertanya.
Ae Seol menatap Letnan Lee.
"Ya, banyak sekali para koloni yang kami temui di Maesong-ri.." Letnan Lee membalas.
"Oh..." Dr. Yoon mengangguk.
"Aku akan memasang eye patch..." Dr. Yoon berkata.
Ae Seol diam saat mata kirinya dipasangi penutup mata.
Sersan Seo datang mendekati Letnan Lee dan berbicara dengan serius.
"Baiklah, tolong jaga Ae Seol..."
Sersan Seo mengangguk.
"Kamu terluka cukup banyak..." Dr. Yoon berkata, ia membalut lengan Ae Seol yang memiliki luka goresan.
"Apa kamu baik-baik saja ? Katakan saja bagian mana yang sakit ?" Dr. Yoon menatap.
"Sejujurnya aku sudah terbiasa merasakan rasa sakit..." Ae Seol menjawab.
"Jangan bilang kamu korban perundungan ?"
"You know ?"
"Tentu saja..." Dr. Yoon menatap.
"Kurasa aku baru ingat dimana aku pernah melihat anda, Yoon Uisa..."
"Apa kita pernah bertemu sebelum perang terjadi ?"
"Ani. I just saw a photo. Wanita itu mirip seperti anda. Berfoto dengan Eomma-ku..."
Dr. Yoon berhenti membalut lengan Ae Seol. Ia menatap gadis itu.
"Aku No Ae Seol putrinya No Ae Soon..."
Dr. Yoon terkejut, "Kamu putrinya ? Jinjja ?"
"Ya. Omong-omong siapa Yoon Shi Jin yang ada di foto bersama Eomma-ku. Mereka tampak seperti pasangan kekasih..."
"Dia Oppa-ku. Dia kekasih Eomma-mu. Dia seorang Kapten."
"Aku tidak melihatnya di sini. Apa dia ditugaskan di tempat lain ?"
"Ya. Dia ditugaskan di Chuncheon..." Dr. Yoon selesai membalut lengan Ae Seol.
"Kamsahamida..." Ae Seol menatap.
Dr. Yoon tersenyum.
"Dr. Yoon, jangan lupa periksa punggungnya juga..." Sersan Seo memberitahu.
"Imo..." Ae Seol menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : Save Friends [END]
Fanfic𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆𝑒𝑜𝑙 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎 𝑏𝑎𝒉𝑤𝑎 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝒉𝑖𝑑𝑢𝑝𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑘𝑒𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑀𝑖𝑙𝑖𝑡𝑒𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑆𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝐴𝑙𝑖𝑒𝑛 𝐵𝑜𝑙𝑎 𝑈𝑛𝑔𝑢. 𝑁𝑜 𝐴𝑒 𝑆�...