Accidental shot

63 9 1
                                    

Chi Yeol tampak khawatir karena mereka kehilangan jejak Ae Seol. Ia menatap sekelilingnya, waspada terhadap Alien Bola Ungu.

Tiba-tiba Letnan Lee menyuruh mereka untuk berhenti. Chi Yeol melihat Komandan Peleton melempar helm. Ia ingat alur ini... Tidak ada Ae Seol di sini yang menembak Hee Rak. Jadi aman-aman saja.

Sersan Seo, Sersan Won Bin dan Kopral Park bersiap untuk menembak. Letnan Lee melihat helm miliknya, ada bayangan yang terkena sinar matahari.

"Jangan tembak !!!" Letnan Lee berseru.

Tidak ada yang menembak tapi....Dor ! Suara tembakan itu mengejutkan mereka.

Chi Yeol melihat Young Soo yang baru saja menembak.

"Kook Young Soo !"

Chi Yeol melihat siapa yang terkena tembakan. Matanya melebar kala melihat Ae Seol terkapar di tanah. Bukan Hee Rak.

"Ae Seol !!!" Mereka panik.

Il Ha menatap Young Soo, "Hey ! Kau baru saja menembak Ae Seol, Shibal !" dampratnya kesal.

Young Soo tampak gemetar. Sersan Won Bin lalu mendekatinya. "Gwenchana..."

Mereka semua berlari mendekati Ae Seol yang kini duduk dengan bantuan Tae Man. Darah segar keluar dari pelipis Ae Seol rupanya peluru itu menyerempet mengenai pelipisnya.

"Siapa yang menembakku tadi ? Aiiish... Sakit sekali..." Ae Seol meringis.

"Kalian berdua dari mana saja !" Soo Chul memukul kepala Tae Man dan Hee Rak.

"Kami mencari kalian, bodoh !" So Yoon juga kesal.

Mereka panik melihat pelipis Ae Seol terus mengeluarkan darah.

"Luka Ae Seol harus segera diobati..." Yeon Joo menatap.

"Bang-gwi Oppa..." Ae Seol menatap.

"Eh..." Tae Man menatap. "Kenapa kamu memanggilku seperti itu..."

"Aku sedang kesal..." Ae Seol menyentuh pelipisnya yang berdarah.

"Apa di sebelah Toserba tadi ada Apotek ?"

"Ya..."

Ae Seol menatap Letnan Lee. "Boleh kami pergi ke sana. Sekalian ke Toserba, sejujurnya aku kehausan dari tadi. Melawan Alien Bola Ungu itu melelahkan..."

"Kita tidak tahu situasi ini aman atau tidak. Alien Bola Ungu bisa datang kapan saja..." Letnan Lee menatap.

"Gwenchana. Telingaku bisa mendeteksi mereka..."

"Hah ?"

"Sudah kubilang dia punya sinyal..." Deok Joong berkata.

"Tidak ada Alien Bola Ungu di sini. Sudah bersih, hanya ada Induk Bola..." Ae Seol menatap.

Mau tak mau Letnan Lee mengiyakan permintaan Ae Seol. Mereka semua pergi ke Toserba dan Apotek.

•••

Di luar, Ae Seol duduk di salah satu kursi. Membiarkan Na Ra, Young Hoon dan Chi Yeol yang mengambil beberapa minuman dan camilan. Serta beberapa barang yang dibutuhkan.

Letnan Lee dan dua bawahannya berjaga di depan Toserba. Sersan Seo dan Yeon Joo pergi ke Apotek mencari kebutuhan medis.

Di dalam Toserba, Yoo Jung dan teman-temannya berkeliling. Toserba itu terlihat berantakan, beberapa barang berserakan dimana-mana.

"Haruskah kita mengambil camilan ?"

"Ambil yang kalian butuh. Tinggalkan sisanya..." Yoo Jung menatap.

Duty After School : Save Friends [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang