3. Hoodie.

9.9K 956 95
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Turnamen akhirnya dimulai dengan di minggu pertama langsung dimulai dengan sebuah big match.

Lebih jelasnya tim Battle Hawks langsung bermain di minggu ini, begitu juga dengan tim Death Wish yang akan bermain pada minggu pertama turnamen dimulai.

Jake melirik kearah handphonenya yang sedang melihat draft pick milik tim Death Wish yang sedang bermain sore ini.

Karena sehabis pertandingan ini selesai, barulah mereka akan bermain.

"Jelas sekali heronya sangat berbeda dari hero season sebelumnya."

"Metanya beda, jadi wajar kalau heronya bakalan berbeda juga," balas Jake saat mendengar perkataan dari Shin yang ikutan menonton draft pick pertandingan pertama hari ini.

Tiba-tiba tangan Jaeho memberikan sesuatu kepada Jake.

Jake melirik ke sebuah botol kecil berisikan obat yang baru saja diberikan oleh Jaeho kepadanya.

"Apa ini?"

"Inhibitor, aku ingin kamu meminumnya agar feromonmu tidak tersebar kemanapun, obat itu berguna sebagai penahan feromonmu."

Jake saat mendengar itu langsung menganggukkan kepalanya, dia sangat membutuhkan obat ini.

Karena selama di sekolah dirinya harus mengalami kesulitan karena banyak alpha yang mendadak mendekatinya.

Dia menjadi merinding sendiri, apalagi kalau ada alpha yang terang-terangan mengatakan menyukai feromonnya.

"Thanks, kak."

Jaeho mengangguk, dia memberikan obat tersebut karena dia mengerti kalau Jake masih belum paham cara untuk menahan feromonnya agar tidak keluar kemana-mana.

Akan dia ajarkan dengan perlahan agar Jake aman selama dimanapun.

"Rata-rata player dari tim manapun berisikan alpha, aku khawatir kamu akan terbebani jika berada di dekat mereka," ucap Jaeho yang membuat Jake hanya bisa mendengarkan sambil meminum obat di tangannya itu.

Player omega sangatlah jarang, begitulah namanya juga kesenjangan antara alpha, omega, dan beta.

Malah lebih banyak player beta dibandingkan omega, karena beta tidak terlalu susah dibandingkan omega.

Namun ya, tetap player terbanyak dikuasai dari pihak alpha.

"Kakak tidak merasa terbebani emang?"

"Aku sudah merasa biasa aja," balas Jaeho ketika mendengar pertanyaan dari Shin barusan.

Mau bagaimana lagi? Dia sudah lama mengetahui dirinya adalah seorang omega, sudah banyak sekali kenangan dan struggle yang dia jalani selama ini, makanya dia sudah termasuk kebal.

Setelah itu mereka fokus menonton pertandingan tim Death Wish yang bermain sangat baik sekali di awal pertandingan.

Sampai mereka berada di arena pun, Jake tersenyum kepada banyak penggemarnya yang datang untuk memberikan support kepadanya.

Jadi dia gak boleh mengecewakan mereka apapun caranya.

Pertandingan tim Death Wish selesai begitu saja, bakalan ada pertandingan kedua setelah istirahat 10 menit.

Kalau mereka kalah, bakalan lanjut ke pertandingan ketiga.

Jake sih berpikir tim itu gak akan mudah dikalahkan begitu saja, apalagi Death Wish tampak sekali ingin mengalahkan timnya.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang