Triple up!
Mature content 18+
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Setelah beberapa melakukan pertandingan yang cukup sengit, akhirnya sudah di tentukan siapa yang akan berakhir di grand final.Siapa lagi kalau bukan tim Death Wish dan tim Battle Hawks.
Sekarang mereka sedang berdiri di stage sebelum bertanding, Jake kondisinya sangat baik karena dia sudah mendapatkan feromon Sunghoon ketika di ruang tunggu.
Pihak panitia berpikir mungkin Sunghoon dan Jake itu sedang mesra-mesraan karena mereka pasangan, padahal aslinya Sunghoon itu memberikan feromonnya ke Jake agar kandungan Jake baik-baik saja.
Lupakan kejadian di ruang tunggu, karena mata Jake tertuju kepada kedua kakaknya bahkan mami papinya hadir ke arena untuk mendukungnya.
Tangan Jake melambaikan kedua tangannya itu kearah mereka, dia excited dengan kehadiran keluarganya itu.
Lalu semua anggota tim Battle Hawks berdiri ke pinggir karena kehadiran dari tim Death Wish yang akan menjadi lawan mereka di grand final hari ini.
Mata Sunghoon bisa melihat Jake yang kelihatan excited sekali hari ini, setelah dia melihat kearah bangku penonton dia jadi tau alasan mengapa omega itu tampak senang saat ini.
"Orang tua kita pada hadir ya," ucap Jay saat menyadari dari arah bangku penonton kalau semua orang tua mereka hadir disana.
Sunghoon melihat ibu dan ayahnya yang tampak memperhatikannya juga saat ini.
"Beda dengan kak Yeonjun yang datang malah mate-nya."
Yeonjun hanya tertawa saat mendengar ejekan dari semua anggota timnya itu.
"Emangnya mereka tidak memberitahu kalian?" tanya Heeseung yang tampak heran mengapa semua anggota timnya bingung dengan kehadiran keluarga mereka di arena.
Beomgyu menggelengkan kepalanya, "Aku mengundangnya namun mereka berkata jika sibuk, jadi aku tidak memaksanya sih."
Jay juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Beomgyu, ternyata itu hanya alasan doang, aslinya mereka mengejutkan mereka dengan kehadiran keluarga mereka disini.
Setelah itu mereka mulai berjalan ke tempat mereka sambil berjalan beriringan dan melewati tim Battle Hawks yang melakukan high five kepada mereka.
Mata Sunghoon melihat Jake yang tersenyum manis kepadanya, tangan Sunghoon tidak membalas high five dari Jake.
Dia memilih mengacak-acak rambut Jake membuat omega itu langsung malu sendiri, dia segera berjalan cepat menuju ke bangkunya.
"Adik kalian itu tampaknya benar-benar suka dengan Sunghoon."
Rylee dan Darrell melirik kearah mami mereka yang baru saja mengatakan hal barusan.
"Bukannya sudah kelihatan sekali? Dia sangat excited jika bersama dengan Sunghoon," sahut Darrell sambil memutarkan kedua bola matanya kembali melihat kearah Jake yang sudah menggunakan headphone.
Semua sudah fokus dengan pertandingan yang terjadi, kali ini mereka akan bermain dengan banyak match mengingat sehabis tim Death Wish menang, di match berikutnya tim Battle Hawks yang menang.
Sampai di pertandingan terakhir, tim Battle Hawks harus menelan kekalahan yang cukup pahit karena harus kalah dari tim rival abadi mereka.
Mereka tidak berhasil memenangkan season ini seperti season sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...