Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Jake hanya cengengesan ketika melihat lengan suaminya penuh dengan gigitan dari Jake yang tadi mau melahirkan.Sekarang dia sudah selesai dari operasinya yang tentunya berhasil, bahkan bayinya itu sudah diletakkan di sebelah ranjangnya.
Ada Sunghoon, Darrell, dan Yunseo yang memperhatikan bayi perempuan yang ada di dalam box tersebut.
"Bukankah lebih baik kita obati luka di lenganmu dulu?" tanya Jake yang berbaring di ranjangnya kembali membahas lengan suaminya itu.
Sunghoon melirik kearah lengannya sebelum menggelengkan kepalanya.
"Biarkan saja, lagipula itu bukan masalah sama sekali," balas Sunghoon sebelum dia berjalan mendekat kepada Jake.
Tangannya mengusap pelan pipi omeganya itu yang baru saja melahirkan anak keduanya, kelihatan sekali jika Jake sudah baik-baik saja sekarang.
Keluarganya akan menyusul nanti, lagipula akan lebih baik jika tidak datang secara rombongan.
"Walaupun dia sudah lahir, kamu tetap gembul ya."
"Apa maksud kakak," balas Jake saat mendengar ejekan dari kakaknya itu, sedangkan Sunghoon hanya menggelengkan kepalanya.
Sudah tau Jake itu galak, kakak iparnya itu masih saja suka sekali mengejek Jake.
"Abaikan aja, lagipula kamu bisa olahraga nanti," balas Sunghoon yang membuat perhatian Jake kembali fokus ke Sunghoon yang masih setia di dekatnya itu.
Darrell yang menggendong Yunseo cuma bisa memperhatikan, hebat ya alpha seperti Sunghoon walaupun masih muda namun dia bertingkah dewasa sekali, mungkin efek sudah menjadi suami dan seorang ayah juga.
"Lihat sayang, ini adik," ucap Darrell sambil mendekatkan tubuh Yunseo yang di gendongannya itu ke bayi perempuan di hadapan mereka.
Yunseo melirik kearah Darrell sebelum kembali menatap kearah depannya.
"Dia kelihatan masih bingung sekali ya, ya wajar sih," ucap Darrell saat melihat Yunseo yang hanya diam saja saat ini.
Sunghoon kembali mendekat ke anaknya itu dan menggendong tubuh Yunseo dari kakak iparnya.
Sedangkan Darrell yang kali ini mendekat ke adiknya.
"Suamimu sudah buat namanya belum sih?"
"Sudah tau, namanya bahkan mirip dengan nama Yunseo," balas Jake yang mendengar pertanyaan dari kakaknya itu.
Matanya memperhatikan suaminya yang sedang tertawa sambil menggendong Yunseo yang sekarang sudah mulai mau melihat kearah anak keduanya itu.
"Mirip dengan nama Yunseo?"
"Namanya Park Eunseo," balas Sunghoon yang mendengar pembicaraan istrinya dan kakak iparnya itu.
Darrell yang mendengarnya langsung memiringkan kepalanya, heh bukannya itu hanya mengubah satu huruf di awal nama Yunseo aja.
Tapi ya terserah pasangan ini sih, lagipula siapa tau mereka membuatnya agar lebih mudah saja.
Keluarga Jake akhirnya datang bersamaan dengan Rylee, tidak ada Jaeho karena bayi tidak boleh dibawa ke dalam maka dari itu lebih baik bertemu nanti saat di rumah saja.
Rylee yang dulu takut-takut menggendong bayi sekarang sudah jauh lebih berani terbukti dia menggendong tubuh ponakannya itu dari adik iparnya.
Beda dengan Darrell yang masih takut-takut, lagipula dia juga belum tertarik untuk memiliki anak dalam waktu dekat, pasangan mah mudah dicari, tapi tetap saja dia masih fokus dengan kuliahnya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...