Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
Btw, Happy Birthday to me, astaga aku sudah 23 tahun aja:")
***
Efek menggunakan hoodie milik Sunghoon memang sangat baik sekali, terbukti Jake berhasil membawa timnya menuju kemenangan pertama di pertandingan perdana mereka di turnamen musim ini.Jelas sekali Jake yang menggendong timnya, walaupun anggota yang lain juga bermain sama bagusnya seperti Jake.
Dia tidak terpengaruh sama sekali dengan feromon milik orang-orang di sekitarnya itu, karena fokusnya hanya ke feromon yang melekat di hoodie yang dia gunakan, feromon milik Sunghoon lebih jelasnya.
Dan juga dia bisa melihat jungler tim lawannya yang tampak kesal akibat gagal menjatuhkan Jake.
Jake yang melihat itu hanya bisa tersenyum mengejek ke cowok tersebut sebelum dia berdiri di tengah-tengah stage untuk di wawancarai oleh pembawa acara di turnamen kali ini.
Anggota tim Battle Hawks merasa aneh dengan kelakuan Jake saat ini, namun mereka akan bertanya nanti saja dan fokus dengan interview yang sedang berjalan.
"Jake! Bagaimana bisa di match pertama tadi kamu bermain dengan banyak sekali membuat mistake?"
Jake meraih mic yang ada di tangan Jaeho lalu tersenyum ke cewek omega yang tidak jauh darinya itu.
"Sebenarnya aku kurang fokus di match pertama, namun tidak masalah karena aku berhasil membalikkannya di match kedua dan ketiga, lagipula anggap saja sebagai berbagi poin ke tim Hurricane," balas Jake yang membuat anggota timnya cuma bisa menggeleng-gelengkan kepala mereka.
Beda hal dengan para penggemar tim mereka yang tampak bersorak heboh ketika mendengar perkataan Jake yang malah menjadi taunting untuk tim Hurricane.
Oh ada satu fakta yang tidak kalian ketahui tentang Jake.
Jake itu sangat pintar membuat tim lawan kepanasan akibat perkataannya lebih jelasnya taunting yang dia buat.
Dan tentu Jake melakukan taunting karena memang dia pemain berbakat, makanya dia membuktikan perkataannya bukan hanya omong kosong belaka.
Jake memberikan kembali mic di tangannya ke Jaeho lagi, lalu dia membayangkan tim Hurricane yang baru saja mereka kalahkan itu pasti sedang kepanasan di ruangan tim mereka.
Dia mungkin boleh mau dilecehkan tadi, tapi sekarang Jake sudah mulai merasa biasa aja, apa karena efek hoodie yang dia gunakan?
Beda hal dengan Sunghoon yang ternyata menonton kembali pertandingan tim Battle Hawks melawan Hurricane tadi.
Dia pikir akan menjadi match membosankan karena di match awalnya, tim Battle Hawks kena bantai.
Ternyata setelah ditonton lagi, pertandingannya jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya.
Bahkan dia masih menonton sampai interview tim tersebut.
Sebenarnya besok dia masih ada pertandingan lagi, namun pelatih memberikan waktu untuk bersantai sejenak sebelum mereka melakukan scrim.
Makanya Sunghoon memilih untuk tiduran di sofa sambil menonton interview dari tim Battle Hawks.
"Aku pikir kemampuan Jake berkurang, ternyata dia hanya bermain-main saja di match pertama," ucap Jay yang berjalan melewati Sunghoon untuk menuju ke ruang game mereka.
Sunghoon hanya memutarkan kedua bola matanya, padahal aslinya tadi Jake tampaknya memang sangat tertekan di match pertama.
Kembali dengan interview yang sedang dilakukan Jake dan anggota timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...