Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Jake membawa sebuah misi ketika pulang ke rumah, misi apa? Tentu misi memukul kakaknya yang bisa-bisanya memiliki hubungan gila dengan Jaeho.Sebenarnya itu adalah hak mereka berdua sih, tapi tetap saja Jake tidak suka dengan hubungan semacam fwb apalah itu.
Ada gila-gilanya juga mereka berdua, Jake membiarkan Yunseo masuk duluan ke rumah orang tuanya itu.
Kelihatan sekali anaknya tampak semangat ketika berada disini, Sunghoon berjalan di belakang Jake, dia mau menjadi penonton saja untuk hari ini.
Kecuali jika omeganya itu sudah mulai berantem hebat, pastinya dia bakalan akan langsung memisahkan Jake.
Apalagi Jake sedang hamil muda lagi, bisa gawat jika hal tersebut tetap berlanjut.
"Ada apa dengan ekspresimu, sayang?" tanya maminya ketika melihat sang bungsu datang dengan muka yang datar.
Sunghoon bisa melihat ibu mertuanya itu bertanya kepadanya, namun Sunghoon memilih mengangkat bahunya.
"Dia tidak sedang marah dengan mami, tenang saja," balas Sunghoon yang malah membuat ibu mertuanya itu tambah penasaran saja.
Lantas jika bukan karena dirinya, anak bungsunya kenapa coba?
"Dimana kak Rylee?" tanya Jake secara tiba-tiba membuat maminya yang baru saja menggendong tubuh Yunseo langsung kembali melirik ke Jake.
"Tidak biasanya kamu mencari Rylee, tidak sekalian mencari Darrell?"
"Tidak, Jake tidak ada urusan dengan kak Darrell," balas Jake yang berhasil membuat maminya cuma bisa ketawa.
Beda hal dengan Darrell yang baru ke ruang tamu juga ikutan tersenyum jutek ke adiknya sendiri.
Ya walaupun dia tau Jake jelas tidak serius mengatakan hal tadi.
"Dia ada di kolam berenang," sahut Darrell yang berjalan mendekat ke adik bungsunya itu.
Jake sih tau kalau kakaknya pasti mau bermain dengan adiknya.
Tapi ternyata tidak, karena kakaknya itu malah memegang perutnya yang membuat Jake melirik ke kakaknya itu.
"Bisa-bisanya kamu hamil lagi! Jake, Yunseo itu masih kecil!" ucap Darrell yang berhasil membuat Jake cuma menoleh kearah lain.
Tangan Darrell sudah tidak di perut adiknya itu lagi, namun sudah mencubit dengan gemas adik omeganya itu.
Sunghoon bagaikan di rumah sendiri, sudah memilih untuk tiduran di sofa, lagipula dia juga ikutan memperhatikan istrinya yang sedang diomelin oleh kakak iparnya.
"Ish! Aku itu hamil lagi biar Yunseo tidak jadi rebutan, iya gak sayang?" balas Jake lalu menoleh kearah Sunghoon yang memilih menutupi mukanya dengan bantal.
Dia tidak mau banyak komentar deh, lagipula Jake wajar saja hamil, orang dia sendiri yang tidak mau pakai pengaman, kalau tidak jadi malah lebih aneh lagi.
Darrell gemas sendiri sama adiknya itu sampai mencubit pipi Jake yang gembul tambah akan gembul lagi mengikuti usia kandungannya nanti.
Jake cemberut ketika pipinya dicubit oleh kakaknya.
"Jangan cubit pipiku, nanti aku gak mau makan!"
Darrell dan maminya tergelak mendengar jawaban dari Jake barusan, tidak dengan Sunghoon yang sudah biasa aja, sudah hapal sendiri dengan kelakuan istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...