Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
Sudah double up tapi tetap saja komennya sepi, males banget woi.
Padahal ini mau triple up, tapi ya tergantung komentar di part ini sih, kalau banyak aku update, kalau enggak ya besok.
***
Selama permainan berjalan, semua rencana yang dilakukan Jake sebelum mereka naik ke stage benar-benar berjalan lancar.Dongmin tidak bisa berbuat banyak karena selalu berakhir di kill oleh Jake, apalagi Jake membuktikan kalau dia itu bukan sosok yang manja sampai harus dibantu oleh Shin ataupun anggotanya yang lain hanya untuk membunuh hero Dongmin.
Setiap dia berhasil membunuh hero Dongmin, Jake akan selalu memberikan stiker ejekan ke laki-laki tersebut.
Lagipula jangan macam-macam dengannya, Jake akan balas dendam dengan kejadian kemarin walaupun yang memulai semuanya adalah Jake.
Kalau Jake tidak berbicara aneh-aneh, pastinya mereka akan seperti biasa aja, namun tetap Jake akan mengingat taunting Dongmin kepadanya setahun yang lalu.
Para penonton yang ada di stage terus bersorak heboh ketika melihat Jake selalu berhasil mengambil poin setelah membunuh hero musuh.
Sunghoon melipat kedua tangannya ke dada sambil menatap kearah Jake yang kelihatan sangat senang saat ini, dari ekspresi mukanya kelihatan sekali jika Jake sudah mengetahui kalau rencananya akan berhasil.
"Jake beneran menggila," ucap Rylee yang disetujui langsung oleh Darrell.
Permainan dari Jake tidak mengecewakan sekali.
Dan sesuai prediksi yang diucapkan oleh Sunghoon tadi, tim Battle Hawks benar-benar menang 3-0 atas tim Mavericks.
Jake tersenyum miring ketika berpapasan dengan Dongmin yang memilih menoleh kearah lain.
Sekarang Jake dan anggotanya berdiri di tengah-tengah stage dengan pembawa acara yang siap untuk mewawancarai mereka yang berhasil menang pada sore hari ini.
Sunghoon melirik kearah belakangnya dimana para penggemar tim Battle Hawks sangat excited sekali saat ini sampai pertanyaan dari pembawa acara hampir tidak terdengar olehnya.
"Semuanya ayo beri tepuk tangan untuk Jake yang menjadi MVP di setiap match yang terjadi barusan."
Semuanya tambah riuh ketika disuruh memberikan tepuk tangan kepada gold laner dari tim kesayangan mereka itu.
Sunghoon bisa melihat Minjae dan kedua kakak Jake memberikan tepuk tangan juga.
Sedangkan Sunghoon masih menyimak saja, dia lebih penasaran dengan apa yang akan dikatakan oleh Jake sehabis ini.
Dia tau omega itu mulutnya suka terlalu tajam ketika mengomentari permainan dari anggota tim lain.
"Bagaimana melawan Dongmin tadi, Jake?"
"Emangnya dia ada tadi? Aku merasa aku seperti tidak melihatnya sama sekali," balas Jake sambil tersenyum miring ketika menjawab pertanyaan dari pembawa acara di sebelahnya itu.
Semua anggota tim Battle Hawks kelihatan sekali hanya bisa tertawa menanggapi jawaban Jake tadi.
Kelihatan sekali jika aksi taunting Jake saat ini di dukung seratus persen oleh anggota timnya.
"Lagipula bukannya dia pernah mengatakan jika aku gold laner manja? Sekarang apa buktinya? Bahkan dia sudah dijaga oleh semua anggota timnya tetap saja berakhir mengenaskan di tanganku," lanjut Jake yang jelas sangat menggila di interview kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...