Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
Anggap aja hadiah dari aku yang lagi ultah ini, hohoho, kalian komen aja yaw.
***
Jake tau kalau kelakuannya pasti terlihat sangat mencurigakan sekali di mata Sunghoon.Soalnya dia terus menerus memberikan sapaan ke Sunghoon, mau dia lagi ketemu di kantin ataupun setiap sudut sekolah.
Murid-murid sekolahan yang lain hanya bisa memperhatikan kelakuan Jake yang malah kelihatan seperti cari perhatian dengan Sunghoon?
Apakah Jake suka dengan Sunghoon?
Atau bisa jadi juga Jake mau akrab saja dengan Sunghoon yang merupakan sesama pro player seperti dirinya.
Jake juga merasa lebih aman karena feromonnya benar-benar tidak tersebar kemana-mana lagi, inhibitor itu sungguh membantunya sekali.
Ya lupakan, intinya Jake baru mau menyapa Sunghoon lagi, tapi dia malah berhenti melakukannya ketika melihat Sunghoon sedang kembali bicara dengan omega dari kelas lain yang pernah Jake lihat saat itu.
Sialnya, dia mengerti kenapa cowok itu tampak tidak asing, ternyata dia adalah sesama pro player seperti dia dan Sunghoon juga, cowok itu seorang mid laner yang berasal dari tim Mavericks.
Beda hal dengan Jake yang merupakan seorang gold laner, lalu Sunghoon seorang jungler, tapi apakah penting membahas soal posisi permainan mereka disaat Jake sedang penasaran dengan obrolan antara Sunghoon dan Minhyuk, sang omega yang di hadapan Sunghoon saat ini.
Mata Jake langsung membulat ketika melihat Minhyuk yang baru saja memberikan sebuah kotak kado yang ukurannya lumayan besar kepada Sunghoon.
Sunghoon meraih kotak tersebut sambil memeriksa kondisinya sebelum dia kembali memasukkan kotak tersebut ke dalam sebuah paper bag.
Jake memilih menyandarkan dirinya ke dinding dibelakangnya, apakah mereka memang sepasang mate ya? Tapi kenapa mereka kelihatan tidak akrab sama sekali.
Dia melipat kedua tangannya ke dada masih dengan menatap Sunghoon dan Minhyuk.
"Ternyata Minhyuk adalah tipe omega yang disukai oleh Park Sunghoon?" ucap Jake yang memperhatikan Minhyuk yang tampak cantik untuk ukuran laki-laki.
Ya karena cowok itu adalah omega sih, makanya wajar dia memiliki muka imut begitu.
Tapi Jake lalu sadar, jika dirinya kan seorang omega juga, dasar bego.
Payah, masa Jake belum mulai mendekat ke Sunghoon sudah harus cari sasaran yang lain?
Dia jelas mana mungkin menganggu alpha yang sudah memiliki mate.
Jake kembali menoleh kearah Sunghoon dan Minhyuk, namun dia cuma bisa melongo saat sadar jika mereka berdua sudah tidak ada disana lagi, hah?
Kemana mereka coba? Padahal Jake tadi cuma menoleh kearah lain dalam waktu sekejap saja.
"Selain menjadi seorang pro player terkenal, Jake juga pandai menjadi seorang pengintip?"
Ketika mendengar itu Jake langsung kaget sendiri, dia terlonjak ke belakang dan matanya langsung melihat Sunghoon yang masih memegang paper bag di tangannya itu.
"Siapa yang ngintip? Aku kebetulan saja lewat sini," balas Jake langsung yang malah dibalas dengan tatapan tidak percaya dari alpha di depannya.
Sunghoon lalu mengeluarkan sesuatu dari paper bag di tangannya dan mengarahkannya ke Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...