Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Hasil kegilaan Jake dan Dongmin saat di stage benar-benar menjadi kehebohan sekali, setiap Sunghoon mencari informasi terkait turnamen yang akan dia ikuti itu.Yang keluar pasti tentang Jake dan Dongmin, entah apa lagi yang mau dicari oleh Jake, padahal jelas omega itu sudah menang dari segala hal.
Entahlah, tapi ya Sunghoon sudah tidak bisa banyak bicara lagi.
Turnamen memang sudah mau di mulai, namun hari ini adalah hari kelulusan mereka dari sekolah.
Makanya Sunghoon saat ini berada di sekolahan bersama dengan kedua orang tuanya.
Mata Sunghoon juga bisa melihat ada Jake yang sedang berkumpul bersama anak-anak kelasnya seperti mau melakukan foto sekelas sebelum perpisahan.
Mereka jelas akan menempuh jalur hidup mereka masing-masing setelah ini, ada yang akan kuliah, ada juga yang tidak melakukan hal tersebut, terutama para omega.
Jake juga pernah membahas soal kuliah, namun dia juga ragu-ragu mau melakukannya atau tidak mengingat dia akan segera melahirkan dalam kurun waktu beberapa bulan lagi.
Sunghoon menoleh kearah belakangnya dimana dia bisa melihat ibunya yang ternyata sudah sibuk bicara dengan maminya Jake, entah membahas apa yang jelas tidak akan nyambung dengan Sunghoon.
Begitu juga dengan ayahnya yang jelas pasti membahas tentang pekerjaan dengan papinya Jake, mereka benar-benar akrab ya, Sunghoon berpikir ayahnya itu tipe yang pemilih untuk menentukan kehidupan Sunghoon di dalam hal percintaannya.
Nyatanya tidak, ayahnya hanya pemilih di bagian pelajaran saja, untuk hal lain biarkan Sunghoon yang menentukannya sendiri.
"Kapan kamu akan menikah dengannya?"
Mata Sunghoon melirik kearah Rylee yang berdiri di sebelahnya sambil menoleh kearah Jake yang sedang dikerubungi oleh anak kelasnya sendiri.
Jelas anak kelas tidak akan melewatkan kesempatan untuk foto dengan Jake di hari kelulusan.
Apalagi Jake kan pro player, bisa-bisa nanti setelah tamat mereka malah akan susah bertemu dengan Jake yang sangat terkenal itu.
Sebenarnya yang mau minta foto dengan Sunghoon juga ada banyak, namun jelas bukan kalau Sunghoon malas menanggapi permintaan mereka.
Pada akhirnya yang terjadi hanya Sunghoon berfoto dengan anak-anak kelasnya saja, itu sudah cukup bukan?
Sekarang kembali dengan pertanyaan Rylee ke Sunghoon tentang kapan alpha yang merupakan mate adiknya itu menikah dengan adiknya.
"Menurut kakak kapan waktu yang tepat?"
Bukannya langsung membalas, Sunghoon malah balik bertanya kepada Rylee yang melipat kedua tangannya ke dada saat mendengar balasan Sunghoon.
Darrell juga memperhatikan Sunghoon, namun dia tidak mau banyak bicara, lagipula jika Sunghoon dan Jake juga tidak menikah sekalipun, hubungan mereka tetap akan berakhir sama.
"Besok juga bisa sih."
Darrell saat mendengar jawaban kakaknya langsung tergelak.
"Ya itu bisa sih jika memang diinginkan," sahut Sunghoon yang berhasil membuat Darrell tambah tergelak.
Dia masih belum membayangkan jika Jake akan menikah, adik bungsunya itu bisa-bisanya memiliki anak duluan.
Masalahnya semuanya itu terjadi di satu momen di waktu yang sangat berdekatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...