9. Baby.

13.3K 950 163
                                    

Triple up!

Mature content 18+

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Sebenarnya Sunghoon masih bisa menahan dirinya untuk tidak terpengaruh dengan apa yang dilakukan oleh Jake.

Namun feromon omega di depannya itu sungguh benar-benar membuatnya tidak bisa menahan dirinya jauh lebih lama lagi.

Dia mengikuti alur yang dilakukan oleh Jake, dimana cowok itu sedang menciumnya, walaupun tidak pandai sama sekali, namun terasa lucu saja untuk dilihat.

Ketika ciuman itu terlepas, Jake menatap Sunghoon dengan muka yang super memerah, karena dia benar-benar merasa kepanasan saat ini.

Sunghoon cuma bisa menepuk dahinya sendiri melihat Jake yang membuka jersey yang dia gunakan dan melemparnya secara sembarang, lalu lanjut membuka kaos yang dia gunakan dibalik jersey tadi.

Jake kembali memeluk leher Sunghoon membiarkan dirinya mencium bau feromon yang dikeluarkan oleh Sunghoon dengan kondisi shirtless itu.

Beda dengan Sunghoon yang masih menggunakan pakaiannya dengan lengkap.

"Ayo lakukan, kenapa hanya diam aja?" tanya Jake sambil menatap Sunghoon yang masih diam saja.

"Hentikan Jake, aku akan membelikan obat untukmu."

"Enggak," balas Jake dengan cepat sambil terus memeluk erat leher alpha di depannya.

Terlebih Jake malah menjilat leher alpha di pelukannya itu dan dengan cepat mengigit leher Sunghoon.

Sunghoon cuma bisa menghela nafasnya sebelum dia mendorong pelan tubuh Jake lalu segera melepaskan pakaian yang dia gunakan.

Baiklah, jika Jake sudah berpikir seperti itu, maka Sunghoon akan mengikuti kemauan dari omega di depannya itu.

Sialan, ini hanya ruangan kosong yang hanya ada meja dan kursi.

Lagipula mereka itu harus sadar jika ini ada di arena turnamen mereka.

Pada akhirnya Sunghoon mendorong tubuh Jake agar duduk diatas meja, ya ini jauh lebih baik dibandingkan mereka harus berada di lantai.

Tangan Jake tanpa sadar memegang tubuh alpha di hadapannya sebelum dia terdorong oleh Sunghoon yang langsung menciumnya saat ini.

Jake mencoba untuk membalas ciuman tersebut dengan tangannya yang memeluk leher Sunghoon.

Mata Sunghoon terfokus dengan leher Jake yang tampak menggodanya, dia melepaskan ciuman mereka dan bermain di leher tersebut, Sunghoon menciumi leher tersebut sampai membuat Jake menahan Sunghoon agar melakukan hal tersebut.

Sunghoon masih sadar, makanya dia tidak memberi tanda ke leher Jake, dia hanya menjilat leher Jake.

Mungkin karena efek dari heat, Jake benar-benar sungguh menggodanya sekali.

Jake juga bisa merasakan ada sesuatu yang mengganjal diantara kedua pahanya, terasa keras sekali coba, dia menggesekkan pahanya ke benda tersebut membuat Sunghoon yang kali ini memegang kuat lengan omega di bawahnya itu, sialan Jake.

Dia tau Jake sedang dibawah kendalinya, tapi cowok itu sangat gila karena mempermainkan milik Sunghoon.

"Kenapa jadi tambah keras?" tanya Jake dengan polosnya sambil menoleh kearah bawahnya.

"Hentikan, Jake."

Sunghoon langsung mendongakkan kepalanya ke atas ketika merasakan tangan Jake yang malah memegang miliknya saat ini dari balik celana yang dia gunakan, gila.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang