EP2 : Again.

4.2K 411 48
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Karena masa turnamen masih libur, maka kehidupan sehari-hari Jake dan Sunghoon ya fokus dengan kuliah mereka.

Jelas mengurus anak mereka juga, untung saja walaupun Jake melakukan gap year, kemampuan otaknya masih setara sama mahasiswa satu angkatannya.

Selain berniat belajar, disini Jake juga menjaga suaminya agar tidak di godain oleh omega lagi.

Kadang ada omega kecentilan yang mengeluarkan feromonnya kepada Sunghoon walaupun apa gunanya coba?

Suaminya tidak akan terpengaruh sama sekali mengingat dia dan Sunghoon sudah mating, dasar omega bego.

Terkadang Sunghoon cuma bisa memperhatikan kelakuan Jake yang kadang terlalu protektif kepadanya ketika mereka ada di wilayah kampus.

Namun apakah Sunghoon terganggu? Tentu tidak, itu malah menarik perhatiannya.

Melihat Jake protektif kepadanya itu malah terlihat sangat lucu, Jake takut dirinya selingkuh? Padahal mana mungkin juga hal itu terjadi.

Pertama, mereka sudah menikah dan bahkan sudah melakukan mating sebelum menikah.

Kedua, mereka itu sama-sama terkenal di dalam konteks dunia game, sebagai pro player yang dikenal banyak orang, bukankah melakukan hal gila seperti itu sama saja merusak karir sendiri? Jadi mana mungkin juga itu terjadi.

Ketiga, emangnya ada yang bisa lebih menarik dari omega seperti Jake?

Sunghoon sekarang memperhatikan Jake yang sedang tersenyum manis kepadanya.

"Kenapa?" tanya Sunghoon sambil mengulurkan tangannya mengusap pelan sudut bibir Jake yang terdapat noda akibat saus spaghetti yang sedang dia makan saat ini.

"Enggak, aku hanya suka melihatmu."

Sunghoon menggeleng pelan mendengar jawaban dari Jake barusan, ada-ada aja coba balasannya.

"Kamu tau tidak?"

"Apa? Kamu sedang tidak mencoba untuk memberikan gombalan bukan?"

"Ih, bukan," balas Jake saat mendengar jawaban suaminya barusan.

Dia memilih memegang tangan suaminya itu sambil tetap memperhatikan Sunghoon.

"Lalu?"

"Dosen dikelasku tadi bercerita soal anaknya dan itu menarik perhatianku sekali."

Sunghoon masih mendengarkan, dia mungkin tau dosen yang dimaksud oleh omega di hadapannya itu.

Mungkin dosennya itu terlalu sayang anak sampai anaknya selalu dipuji di depan mereka, bisa jadi kan?

Tapi memujinya juga bukan berlebihan sekali sih.

"Menarik perhatian apanya?"

"Dia berkata anaknya pintar bernyanyi, aku jadi merasa kalau Yunseo sepertinya akan pintar bernyanyi juga."

Sunghoon mendengar itu mengangkat bahunya terserah istrinya aja sih, bicara random sekali.

"Ih, kenapa sih."

"Kamu yang kenapa, lagian kangen Yunseo?"

Jake menganggukkan kepalanya, lagian anak mereka itu bisa-bisanya diajak oleh maminya Jake ke luar kota selama seminggu.

Ya karena ada acara keluarga sih memang, semua anggota keluarga Jake mulai dari mami, papi, dan kedua kakak Jake pada pergi keluar kota.

Hanya Jake dan Sunghoon saja yang tidak mengingat mereka ada jadwal kuliah, sebagai perwakilan jadi Yunseo yang dibawa oleh keluarganya Jake.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang