Last part!
Mature content 18+
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
Sengaja update pas malam minggu, biar mantappp.
***
Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Jake saat sebelum turnamen dimulai yaitu dirinya tidak akan bermain sama sekali selama dua bulan.Lebih jelasnya selama leg pertama berjalan dia hanya akan menjadi cadangan di timnya dan membiarkan penggantinya yang bermain disana.
Walaupun hasilnya tidak terlalu maksimal, namun Jake tidak akan terlalu mempermasalahkan hal tersebut.
Mungkin bonding penggantinya juga belum terlalu masuk dengan anggota yang lain, namun lama-lama juga pasti akan jauh lebih berkembang nanti.
Lagipula dia memang sengaja melakukannya agar penggantinya itu bisa memiliki banyak waktu untuk berkembang sebelum akan di ambil alih oleh Jake di leg kedua.
Dia akan main di leg kedua, untuk beberapa waktu ke belakangan sih, Jake mendukung timnya dan mendukung tim suaminya, lebih jelasnya adalah mendukung Sunghoon.
Waktu 2 bulan itu Jake habiskan juga untuk merawat Yunseo, bayi kesayangannya itu sudah berusia 3 bulan saat ini.
Bayi kecilnya itu sudah bisa mengenali dirinya dan Sunghoon, wajar bukan? Karena di kehidupan si kecil hanya berpusat diantara Jake dan Sunghoon saja.
Dia juga bisa mengeluarkan suara-suara lucu walaupun jelas hanya celotehan saja itu sudah membuat Jake sangat bahagia.
Waktunya selama ini dihabiskan dengan melakukan hal-hal yang indah bersama bayinya.
Sunghoon selama ini juga berbagi waktu untuk menetap di gaming house dan rumah mereka.
Walaupun kebanyakan di gaming house sih karena mereka sedang melakukan turnamen juga, Jake gak bisa protes untuk hal itu.
Lagipula mereka gak dibisa dibilang ldr juga, karena masih berada di kota yang sama cuma beda rumah doang.
Dan di leg kedua akhirnya datang pada hari ini, Jake menitipkan Yunseo ke maminya.
Bayinya masih terlalu dini untuk diajak ke stage, maka dari itu lebih baik di titipkan saja.
"Walaupun kamu jarang bermain 2 bulan terakhir ini tapi kelihatannya kamu akan tetap bermain dengan baik ya, Jake?"
Jake mendengar pertanyaan itu cuma bisa tersenyum, soalnya dia sedang berada di atas stage bersama dengan gold laner tim lawan yang akan bertanding dengan timnya sehabis ini.
"Begitulah, lagipula aku akan membalas dendam ke tim yang mengalahkan tim Battle Hawks di leg pertama," balas Jake sambil tersenyum kearah pembawa acara di dekatnya itu.
Apalagi jawaban dari Jake barusan langsung disambut dengan sorakan riang dari para penggemarnya.
Para penggemarnya itu memang sudah menantikan kehadiran Jake kembali di stage dan hari ini akhirnya tiba dimana dia kembali bermain di stage.
Mata Jake melirik kearah alpha di sebelahnya yang merupakan gold laner dari tim lawannya, dia tidak banyak berbicara mengingat selama ini bukankah dia selalu kalah ketika berada di lane yang sama dengan Jake?
Lalu mata Jake melihat kearah bangku penonton dimana ada Sunghoon yang sedang menonton apa yang dia lakukan saat ini.
Alpha itu memang ada pertandingan sehabis match Jake nanti, makanya dia berada di stage juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...