Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
Komennya mana ya? Kok sepi, padahal aku sudah double update, tapi apalah daya ya.
***
Benar-benar hanya mempelajari cara merawat bayi saja sudah membuat Jake ataupun Sunghoon kewalahan.Ini mereka berdua memang lebih pantas ikutan scrim saja dibandingkan belajar disini.
Kalau melihat yang lainnya mereka pada telaten merawat boneka bayi di gendongan mereka, lah Jake dan Sunghoon malah ketinggalan.
Untung saja ada Soobin yang tampak tersenyum memperhatikan pasangan muda di dekatnya itu.
Sebenarnya dia juga masih muda sih, namun karena dia sudah punya pengalaman makanya dia tampak baik-baik saja.
"Ayo Jake, pasang popok yang benar bukan begitu, pelajari lagi."
Jake menghela nafasnya sambil melepaskan popok yang terpasang di boneka bayi tersebut dan mulai mencoba memasangnya kembali.
Di sebelahnya ada Sunghoon yang memperhatikan apa yang Jake lakukan.
Jika dilihat-lihat sebenarnya bukan hanya mereka pasangan muda disini, namun kelakuan mereka yang paling kekanakan sih, eh lebih jelasnya lebih susah mengerti.
"Bagus Jake, sudah mulai bisa kan?"
Jake mengangguk melihat hasil yang dia lakukan barusan, setidaknya dia sudah benar memasang popok ke boneka di hadapannya itu.
Soobin melepaskan kembali popok tersebut dan menyuruh Sunghoon melakukannya juga.
Sunghoon meraih popok tersebut dan menatap boneka di hadapannya.
"Ayo kamu juga harus bisa, siapa tau kalau aku masih tertidur gantian kamu yang mengganti popoknya," ucap Jake sambil memegang lengan pacarnya itu.
Sunghoon yang mendengar penuturan Jake hanya bisa menggeleng pelan sambil memasang popok ditangannya ke boneka di hadapannya.
Dan hasilnya langsung berhasil, ya gimana tidak berhasil, Sunghoon tadi bahkan sangat memperhatikan cara Jake melakukannya, jadi dia tinggal meniru saja.
"Bagus, tidak susah kah?"
"Susah," sahut Jake yang dibalas tertawaan oleh Soobin.
Mereka lalu istirahat sebentar dengan Soobin yang pergi dari hadapan mereka untuk menghampiri bayinya.
Sekarang hanya ada Jake dan Sunghoon yang duduk sebelahan sambil menjulurkan kaki mereka ke depan.
"Mami menyuruhku untuk ikut senam."
"Senam? Senam untuk ibu hamil?"
"Iyalah, aku tidak mau melakukannya," balas Jake yang menolak keras permintaan maminya itu.
Lagipula dia tidak punya waktu untuk ikutan senam apalagi dirinya sibuk turnamen.
"Kenapa? Bukannya itu bagus."
"Big no, aku tidak mau," jawab Jake lagi yang membuat Sunghoon cuma bisa mengangkat bahunya.
Jake malu tau melakukan hal itu bersama para ibu hamil yang lainnya.
"Tapi karena mami tidak menyerah, dia menyuruhku untuk mengikuti video ini."
Sunghoon melirik kearah handphone omega di sebelahnya itu, dia bisa melihat ada tarian yang cocok untuk ibu hamil.
"Kamu harus melakukannya denganku!"
"Aku tidak hamil buat apa aku melakukannya," balas Sunghoon dengan muka datar namun dia langsung meringis ketika pinggangnya dicubit oleh Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...