Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Hari pernikahan akhirnya tiba juga, sebenarnya setelah pengucapan janji suci tadi, pesta berjalan dengan sangat lancar sampai saat ini.Walaupun hampir aja Jake saat mau memasangkan cincin ke tangan Sunghoon, cincinnya hampir aja jatuh.
Kebiasaan Jake memang, apakah dia mau melawak di pesta pernikahannya sendiri?
Untung saja semuanya bisa menahan diri untuk tidak ketawa ngakak melihat kelakuan konyol Jake.
Apalagi muka Sunghoon tampak sudah terbiasa dengan kelakuan omeganya itu, ulah Jake yang suka bertingkah aneh-aneh itu tidak mengherankan sama sekali baginya.
Walaupun begitu setelah kejadian tadi pagi yang lumayan kacau, pada akhirnya Sunghoon tetap menjalani pesta pernikahannya dengan baik.
Buktinya dia membiarkan Jake yang mengajaknya kemana-mana saat ini, mulai dari menghampiri tim Battle Hawks sampai menghampiri tim Death Wish tentunya yang bergembira menyambut hari pernikahan mereka berdua.
Mana mereka berdua sama-sama yang paling muda lagi di tim mereka.
Rata-rata anggota tim Death Wish datang ke pesta ini sambil membawa pasangannya.
Ada Yeonjun dengan omeganya begitu juga dengan Beomgyu.
Heeseung terlihat sendirian, Jay juga sama, ternyata hanya dua orang aja yang bawa pasangan, Jake memang sedikit hiperbola ya.
Beda dengan tim Battle Hawks yang pada jomblo itu, mereka datang kesini saja bersama-sama tidak ada orang lain yang mereka bawa ke pesta pernikahan Sunghoon dan Jake.
"Bukannya katamu kak Hyunbin dan kak Taewoo memiliki pacar?" tanya Minhyuk yang berdiri di sebelah Jake saat ini.
Sunghoon sebenarnya rada heran melihat Jake yang secara tiba-tiba menjadi akrab dengan Minhyuk.
Padahal Jake kan suka cemburu berat melihat Minhyuk bicara dengan Sunghoon, dimulai dari pertemuan Sunghoon dan Minhyuk di sekolah sampai di arena kadang Jake suka cemburu melihat Sunghoon ngobrol dengan Minhyuk.
Sekarang sepertinya tidak ada lagi yang perlu dicemburui oleh Jake.
Sunghoon bahkan sudah menjadi mate dan suaminya, lalu dia mau cemburu soal apalagi?
Ya walaupun omega genit tetap akan mencoba merayu alpha-nya itu.
"Entah, mereka putus secara berdekatan lalu sekarang semuanya menjadi jomblo, kenapa? Kamu tertarik dengan dua orang tersebut?"
Minhyuk menggelengkan kepalanya, dia tidak naksir sama siapapun saat ini, lagipula dia hanya penasaran saja bukan berarti dia bertanya karena merasa naksir.
"Tidak."
"Ah, kukira naksir padahal bisa aku kenalkan."
Minhyuk hanya cengengesan sambil menolak tawaran dari Jake, dia bisa cari alpha-nya sendiri.
"Walaupun aku pikir dia tidak akan datang, ternyata dia datang ya."
Perkataan Jake jelas langsung diketahui oleh Sunghoon dan Minhyuk, dua orang itu jelas langsung bisa menebak jika Jake pasti membicarakan soal Dongmin.
"Ah Dongmin? Aku yang menyuruhnya untuk datang, lagipula image timku harus kembali bersih setelah kelakuanmu dan dia saat itu, jika orang-orang tau dirinya disini, maka semuanya akan memberikan statement kalau kamu dan Dongmin pasti sudah baik-baik saja," balas Minhyuk dengan cukup panjang lebar namun jelas langsung dimengerti oleh Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiction -sungjake✔
FanfictionJake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus mendekatkan dirinya kepada Park Sunghoon yang merupakan rival dari timnya sendiri. #1 in sunghoon |...