18. Fighting.

6.8K 672 92
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Tepat disaat playoff di mulai, kandungan Jake berusia 2 bulan saat ini, sudah mulai ada sedikit yang berubah di bagian perutnya itu.

Walaupun hanya Jake yang bisa merasakannya, di mata orang lain tentunya Jake masih saja sama seperti biasanya.

Sebelum playoff di mulai, biasanya ada sebuah pesta yang tentunya di siarkan secara live oleh pihak turnamen.

Pestanya jelas siang hari, karena setelah pesta ini selesai, tim yang sudah dijadwalkan bertanding akan melakukan hal tersebut.

Jake saat ini meraih sebuah gelas berisikan jus jeruk sambil berdiri dengan para pemain yang memiliki role yang sama sepertinya.

Aslinya Jake tidak terlalu akrab sama para anggota tim lainnya, namun untuk saat ini dia harus mencoba untuk akrab.

"Aku yakin yang akan memenangkan top gold laner nanti pasti Jake," ucap salah satu pemain yang ada disini dan langsung disetujui oleh yang lainnya.

Berbeda dengan Jake yang mendengar itu hanya bisa membalas dengan senyuman saja.

Aslinya dia itu mau bilang, jelas mereka tidak akan bisa menang melawan Jake yang selalu memenangkan laning dari setiap pertandingan yang dia lakukan selama ini.

Kemungkinan dia kalah laning itu sangat mustahil, kecuali dia benar-benar di lock oleh semua pemain barulah Jake pasti akan kalah dalam laningnya.

Mata Jake melirik kearah Beomgyu yang tidak jauh darinya itu, cowok itu juga merupakan seorang gold laner sama sepertinya.

Ya setidaknya cowok ini masih bisa diajak bicara oleh Jake.

"Menurutku bisa saja kak Beomgyu yang memenangkannya," balas Jake pada akhirnya sambil menoleh kearah Beomgyu yang sedang meminum jusnya.

"Bisa saja sih, lagipula aku bisa melihat hasil voting untukku dan untukmu cukup seimbang tinggal menunggu hasil dari panitia saja untuk memutuskan siapa yang akan memenangkan top gold laner season ini," jawab Beomgyu yang malah terdengar sangat tengil di telinga Jake.

Padahal Jake berusaha untuk ramah, tapi alpha di dekatnya itu malah kelihatan mau mengajaknya ribut.

Beberapa pemain yang lainnya cuma bisa tersenyum mendengar balasan Beomgyu, mereka tidak bisa mengelak atas apa yang dikatakan Beomgyu.

Lagipula skill Beomgyu dan Jake itu setara, jadi bisa dipastikan panitia jelas hanya akan memilih diantara Jake dan Beomgyu saja.

Jake masih mencoba untuk bersikap biasa aja walaupun dia aslinya ingin ngamuk, mana Beomgyu mukanya ngeselin banget lagi.

Lalu secara tiba-tiba Beomgyu tertawa membuat Jake dan yang lainnya melirik ke alpha tersebut.

"Aku hanya bercanda, jelas kamu yang akan memenangkan gelar tersebut, santai aja," ucap Beomgyu yang malah tambah membuat Jake ingin mengamuk.

Dia sudah keburu sebal duluan saat ini, lagipula bisakah dia pergi dari sini? Dia ingin segera berkumpul dengan anggota timnya saja.

"Btw Jake, kamu benar-benar pacaran dengan Sunghoon?"

Jake ketika mendengar pertanyaan itu jelas langsung menoleh kearah omega yang berada di depannya.

"Iya, memangnya kenapa?" balas Jake yang mencoba untuk bersikap biasa aja walaupun dia tau kalau omega ini aslinya naksir sama Sunghoon.

Enak aja, Sunghoon itu miliknya, terutama feromon dari alpha itu, semuanya adalah milik Jake.

Kenapa dia bisa tau kalau Dongmin suka sama Sunghoon? Ya karena cowok itu memberikan tanda yang sangat nyata atas ulahnya itu.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang