EP7 : Passion.

3.2K 343 12
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Turnamen kali ini kembali di mulai dengan Jake bersama anggota timnya berjalan ke stage bersamaan dengan para anggota tim dari tim lain termasuk tim Death Wish.

Jake sebenarnya tidak masalah dengan sorakan orang-orang yang sedang berada di arena ini.

Namun dia sebalnya itu kenapa ketika setiap muka suaminya di sorot, para penonton entah itu omega ataupun beta pada bersorak saat itu juga.

Itu menyebalkan tau, Jake tau suaminya tidak akan berpaling ke siapapun, tapi dia tetap tidak suka saja.

Mood Jake ketika hamil memang mengerikan, jadi jangan ada yang macam-macam dengan Jake.

Kecuali Jake ketika bersama dengan Jaeho, karena mereka berdua sama-sama sedang hamil maka mereka tidak bisa berantem satu sama lain.

Entah karena apa, ya intinya mereka tidak pernah berantem sama sekali, padahal sebelumnya mereka sering berantem, bahkan sebelum Jake bertemu dengan Sunghoon sekalipun, mulai dari berantem hal kecil sampai hal besar.

"Jake, jangan mendekat ke tim sebelah, ok?"

Hyunbin langsung menegur Jake saat itu juga ketika melihat omega itu ingin mendekat kepada Sunghoon.

Sebenarnya tidak masalah jika di backstage, masalah ini mereka sedang di stage, ya kali anggota tim Battle Hawks malah nempel sama anggota tim Death Wish, kan aneh.

Walaupun semua orang juga tau Jake adalah mate-nya Sunghoon sekalipun.

"Iya-iya, aku tau," balas Jake sambil merenggut dan kembali menempel kepada Shin yang memang berdiri di sebelahnya.

Berbeda dengan Sunghoon yang cuma memperhatikan Jake, tampaknya Jake baru saja ditegur oleh Hyunbin, soalnya Jake terus menatap tajam kearah Hyunbin walaupun Hyunbin kelihatan bodoamat sama tatapan yang ditujukan oleh Jake kepadanya.

Istrinya itu kalau sedang hamil memang suka kekanakan sih, jadi Hyunbin hanya bisa harap maklum saja dengan kelakuan Jake yang seperti bocah walaupun aslinya dia sedang hamil bayi.

Sekarang mata Sunghoon terfokus kearah bangku penonton dimana disana ada Rylee, Darrell, dan Yunseo yang sedang menonton mereka.

Yunseo jelas digunakan sebuah penutup telinga agar pendengarannya tidak terganggu akibat kebisingan yang ada di stage.

Tangan Yunseo dari tadi memainkan muka pamannya itu, lebih jelasnya muka Rylee karena dia ada di gendongan Rylee.

Mau Rylee akan punya anak juga, dia tetap akan sayang kepada keponakannya itu.

Rylee membiarkan saja kelakuan Yunseo kepada mukanya, selagi bayi ini tidak menusuk matanya dia akan baik-baik saja.

Yunseo tertawa memperlihatkan gigi susunya itu ke Rylee yang ikutan tersenyum sambil mencium gemas pipi Yunseo.

Darrell hanya menyimak sebelum memperhatikan tim adiknya.

Lebih jelasnya tim adiknya dan ada calon kakak iparnya juga disana.

Intinya tim Battle Hawks sangat lucu karena ada dua anggota yang sedang hamil, itu sangat menarik perhatian para penonton yang ada di arena ini.

"Aku mengantuk, sampai kapan kita ada disini?" tanya Jaeho yang mencoba untuk tetap tenang walaupun aslinya dia sudah risih dan ingin kembali ke ruangan tim mereka.

Sungguh Jaeho yang biasanya tidak pernah bersikap seperti akhirnya benar-benar berubah semenjak hamil.

Ibu hamil memang mudah sekali mengantuk sih, jadi itu bukanlah sebuah keluhan sama sekali sebenarnya.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang