25. Backstage.

6K 625 52
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Karena semua orang juga sudah mengetahui kehamilan Jake, maka untuk apa lagi menyembunyikan kondisi perutnya bukan?

Jake membiarkan saja baby bumpnya itu terlihat oleh orang-orang, lagipula hanya dibalik pakaiannya saja.

Lebih jelasnya jersey yang dia gunakan, sekarang Jake itu sedang berdiri sebelahan dengan Sunghoon bersama beberapa perwakilan anggota tim lainnya di turnamen yang mereka ikuti saat ini.

Ada yang di role roam, exp, gold laner, jungler, dan juga mid laner, intinya mereka mewakili tim mereka untuk berdiri di stage.

Jake bukannya fokus atas pertanyaan dari pembawa acara, dia malah tampak tersenyum mengejek kearah Dongmin yang mewakilkan timnya untuk berdiri disini bersama anggota tim yang lainnya.

Berbeda dengan Sunghoon yang menyuruh Jake agar tetap fokus dengan pandangannya, kenapa juga dia terus mengejek Dongmin, apakah omeganya itu berniat untuk membuat keributan lagi seperti di pesta sebelumnya?

"Hentikan Jake."

"Kamu diam saja, lagipula dia tidak akan berani membalas apapun yang aku lakukan, karena jika dia berani melakukan hal tersebut, dia sendiri yang akan kena masalah," balas Jake yang menyuruh alpha di sebelahnya itu untuk tidak menghentikan kelakuannya.

Sedangkan Sunghoon ketika mendengar ucapan Jake cuma bisa mendengus.

Jake ini kebiasaan sekali memang, dibilangin masih saja maunya sendiri.

Sunghoon benar-benar heran dengan Jake, omega ini bahkan sebentar lagi akan memiliki bayi namun kelakuannya masih saja seperti anak kecil.

Sekarang Jake akhirnya menuruti apa yang diperintah oleh pacarnya agar fokus ke pembawa acara yang sedang menanyakan pertanyaan satu-satu ke pemain yang ada disini.

Karena posisi Jake dan Sunghoon di ujung, makanya mereka yakin kalau akan ditanya terakhir.

Lalu untuk apa Sunghoon menyuruh Jake fokus? Padahal dia saja tidak peduli dengan jawaban yang diberikan oleh pemain lain atas apa yang akan mereka lakukan di turnamen ini.

"Tujuan tim Mavericks? Jelas untuk memenangkan turnamen ini dan ada hal yang lain, yaitu mengalahkan tim Battle Hawks."

Jake yang awalnya tidak peduli mendadak langsung menoleh kearah Dongmin yang baru saja mengatakan hal tersebut setelah ditanya oleh pembawa acara.

Ekspresi muka Jake tidak bisa berbohong sama sekali, mungkin penonton di arena ataupun live streaming bisa melihat ekspresi yang dibuat oleh Jake.

Yaitu Jake memasang ekspresi mengejek ketika mendengar hal yang terdengar menggelikan di telinganya barusan.

"Begitulah Jake, dia kalau sudah tidak suka bakalan terang-terangan sekali memainkan ekspresinya," ungkap Jaeho saat melihat ekspresi Jake saat ini, walaupun muka Jake langsung ditutup dengan tangan Sunghoon.

Tangan Sunghoon menghalangi kameramen untuk menyorot muka Jake.

Lagipula Sunghoon tidak mau Jake dan Dongmin benar-benar berakhir berantem di stage.

Kemarin masih sedikit mendingan mengingat di pesta itu hanya ada pihak panitia, pelatih, dan juga pemain saja.

Tidak seperti disini yang dipenuhi oleh banyak orang yang bisa merekam kejadian Jake dan Dongmin secara langsung.

Mata Jake melirik kearah mata Sunghoon yang menatapnya dengan tajam, Jake berakhir mendecih.

Dia mendadak jadi takut sendiri sama pacarnya itu, sudahlah Sunghoon memang tidak bisa diajak bercanda, padahal Jake juga gak akan berakhir berantem sama Dongmin.

Fiction -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang