Lolipop di tangan Dizza sudah habis, hanya tinggal gagangnya saja tapi dia masih mengulumnya, membuat kakaknya gemas mengeluarkannya dengan paksa dari mulut Dizza.
"Apaan si, Mas? Resek deh... Kalau mau telat, udah abis!" protesnya jengkel atas tindakan kakaknya barusan.
"Siapa juga yang pengen? Jangan suka gigit-gigit gagang yang keras nanti gigi kamu tonggos, mau pake behel?"
"Amit-amit, Mas." jawab Dizza sambil mengetok-ngetokkan tangan ke kepala lalu ke atas meja.
"Udahan prolognya! Cepetan kerjain soal yang ini, kaya nenek-nenek ngerjain kaya gitu aja lama!"
"Susah Massss, belajarnya udahan dulu ya? Aku capeeee."
"Capek ngapain sih? Cuma duduk enam jam di sekolah aja ngeluh! Gimana nanti kalo udah kerja? Payah."
"Whatever." jawabnya cuek sambil membereskan buku-buku pelajarannya.
Belajar sama Mas Riza melebihi guru les privat, bawel dan super duperr tegas! Bisa tidak bisa harus bisa, tidak ada kata-kata menyerah kalau belum menemukan jawaban.
Dizza disuruh ke toko buku atau cari di internet, nanti kalau sudah mentok baru Mas Riza memberikan jawabannya. Nyusahin! Gratis si gratis nggak perlu mengeluarkan uang buat les di luar, tapi kalo gaya belajarnya kaya gitu ya manaaa tahaaaannn??
TING!
TING!
Notifikasi BBM Dizza berbunyi, menandakan ada pesan masuk ke ponselnya.
Siapa ya kira-kira malem-malem gini? Ooh cuma undangan BBM, liat dulu namanya kenal apa enggak, biar kenal juga harus bener-bener deket, kalo enggak males ah takutnya cuma stalker nggak jelas.
Dizza melotot semelotot nya melihat siapa yang mengirimkan friend request ke BBM nya.
Vatar Khairan Andromeda. Hahhh? Nggak salah liat ni orang nge-add aku? Lagi mabok apa gimana ni orang? Tau pin ku dari siapa ya? Hadohh accept apa enggak, ya?
Kalo di accept ntar ada aja omongannya yang bikin sakit hati, kalo di ignore pasti besok bilangnya sombong. Simalakama. Diemin aja deh, switch off! Bye-bye Vatar, tunggu aja nyampe besok, lusa, atau selamanya. Hahahaaa.
🌞🌞🌞🌞
"Diz, Dizza?? Sweetheart, kamu belum bangun? Hari ini kamu berangkat sendiri ya, mas ada meeting awal di kantor, bangun dong.. Udah jam setengah 7! Mas udah di kantor nih, lagi nunggu meeting dimulai. Kamu berangkatnya hati-hati yah. Daah adik ku tersayang."
Itu bunyi voice note dari Mas Riza, lagi-lagi Dizza kesiangan, kali ini tanpa diantar kakaknya, Dizza harus bisa mengejar waktu dari rumahnya ke sekolah hanya dalam waktu setengah jam, tentu saja banyak yang harus dikorbankan, yaitu tanpa mandi dan tanpa sarapan, yang penting dia cuci muka dan memakai deodorannya.
Dizza tidak bisa menyalahkan mamanya lagi, yang selalu membangunkannya tapi tidak pernah di dengar dan pintu kamar yang selalu di kunci, jadi mama tidak bisa berbuat apa-apa. Dizza menunggu ojek online pesanannya agar cepat sampai tujuan, gak mungkin dia bareng papanya yang sudah berangkat pagi-pagi.
Mau bolos tidak mungkin, hari ini pengambilan nilai praktek roll depan roll belakang jam olahraga. Jam pertama yang melelahkan, semoga kuat tanpa sarapan! Dizza berdoa dalam hati.
Hampir sepuluh menit lagi bel masuk akan berbunyi, begitu tiba di depan pagar sekolah. BRUG.. Dizza menabrak dada seseorang yang sepertinya dada cowok karna lempeng dan keras. Dizza mengangkat wajahnya dan segera menjauhkan tubuhnya dari cowok itu. Vatar berdiri menjulang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Dizza [COMPLETED]
Ficção Adolescente[1-69 PRIVATE STORY, FOLLOW FIRST TO READ FULL CHAPTER] Dizza Mazaya Azalea si cewek yang berprinsip tidak ingin pacaran, mengelabui cowok-cowok yang mengejarnya dengan berakting menjadikan kakak laki-lakinya sebagai pacarnya. Dizza membenci Vatar...