Dance for Me

4K 432 28
                                    

Jimin memainkan ponselnya, jenuh. Beberapa hari ini hari harinya terasa bosan.

Namjoon, yang biasa menemaninya menghilangkan kebosanan, kini sedang pergi dinas, bersama dengan ibunya untuk pembukaan cabang anak pabrik di Daegu.

Lelaki itu memutar tubuhnya diatas kursi yang sedang ia duduki, mencoba mencari cara untuk menghapus kejenuhannya.

Jemarinya sibuk menggeser layar ponsel touchscreen nya kebawah, sekedar bermain game atau membuka kontak dan email email pentingnya.

Namun, mata Jimin tertuju pada satu nama saat itu, tepat di barisan huruf M.

Myoui.

Rasanya Jimin ingin tertawa lagi, bagaimana minggu lalu ia lihat gadis itu berdiri didepan pintunya saat ia melakukan 'itu' dengan pekerja perusahaannya.

Wajah gadis itu terlihat begitu terkejut.

Jimin tahu hal ini bukan sesuatu yanng pantas ia tertawakan, tapi wajah terkejut Mina entah kenapa terlihat lucu, membuatnya kini secara tak sadar menyunggingkan senyum.

Dan dengan lincah, jemarinya bergerak diatas ponsel, mengetikkan beberapa kata sebelum mengirimnya pada si gadis Myoui. Matanya mengedar ke seluruh ruangan, melihat seberapa luas ruangan itu.

Sekarang ini, Jimin rasa ia harus mempersiapkan ruangannya.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Kedua kaki jenjang Mina bergerak lincah diatas lantai ruangan latihannya. Ia baru saja selesai mengajar, dan karena waktunya agak senggang, Mina menggunakanya untuk berlatih. Besok akan ada giliran untuknya tampil di teater kota, dan Mina tidak bisa melewatkannya, tentu saja.

Keringatnya sedikit mengalir, sementara kaki kaki nya melakukan gerakan anggun, seiring dengan lagu Winterreigen, salah satu musik kesukaan Mina.

Musik ini terdengar sendu.

Dan entah kenapa gadis itu menyukainya.

Ping!!

Ponselnya berdenting, membuat Mina dengan sedikit terpaksa menghentikan tariannya.

Ia pun melangkah mendekati tas yang ia bawa dan mengambil ponselnya.

From: Park Jimin
Datanglah ke perusahaan. Aku ada pekerjaan untukmu sekarang.

Mina mengernyit, pekerjaan? Kenapa mendadak?

Ping!!

Sekali lagi, ponsel itu berdenting, satu lagi pesan masuk.

From: Park Jimin
Langsung ke ruanganku kemarin. Ingat kan? ;)

Mata Mina memicing, ia tak suka cara lelaki itu dengan arogan menyuruhnya datang tiba tiba.

Dan kenapa emoticon yang ia gunakan terlihat seolah menggodanya?

Meski dalam hati ia sedikit tak rela mengorbankan waktu latihannya, Mina cepat cepat mengemasi barang barangnya sebelum berganti baju dan pergi dari sekolah ballet nya.

Perusahaan Park Cop. tidak terlalu jauh dari sana, namun arahnya berlawanan dengan arah rumah Mina. Hanya perlu sedikit usaha untuk mencapai halte bus terdekat.

Dan keseluruhan waktu yang ia habiskan untuk mencapai tempat itu dari ssekolah balletnya hanya sekitar 15 menit.

Your Last Dance • PJM x Myoui Mina ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang