Mina berdiri di halte bus itu dengan panik. Ia mulai tak sabar, bus yang harusnya datang belum muncul juga.
Tangannya mengepal, mencengkram erat tali tas yang ia bawa.
Ia bersumpah, kalau sesuatu terjadi pada sang ibu, Mina tidak akan berhenti menyalahkan dirinya sendiri.
"Myoui ssi?"
Suara itu membuat Mina menolehkan kepala kesamping,
Dan disana ada Namjoon, menyapa Mina dari dalam mobilnya.
"Kauㅡ mau kemana?"
Namjoon memperhatikan raut wajah Mina, dan ia tahu ada yang tidak beres.
Gadis itu mendekati mobil namjon dengan cepat, alisnya bertaut. Matanya berusaha menahan air mata, sebisa mungkin.
"Na...namjoon ssiㅡ"
Suaranya bergetar.
Dan di depan Namjoon lah pertahanannya runtuh, air matanya menetes pelan.
"Ibuㅡ rumah sakit.... Oh ya tuhanㅡ"
Ia tidak tahan lagi.
Rasa takut ini menguasai Mina. Dan rasa takut ini juga, yang membuatnya mendadak jadi selemah ini didepan Namjoon.
"Naiklah." Namjoon turun dari mobil, hanya untuk membukakan pintu penumpang.
Ia cukup paham situasi saat ini. Namjoon bukan orang yang bodoh.
"Dimana rumah sakitnya?"
**
Salahku.
Ini semua salahku.
Harusnya aku bekerja lebih keras, atau diam dirumah menjaga ibu.
Harusnya aku bekerja keras, agar ibu tidak seperti ini.
Harusnya aku bekerja keras, agar ibu bisa kemo di rumah sakit yang lebih baik.
Harusnya....
"Myoui ssi..."
Tubuh tegap Namjoon berjongkok disamping Mina, yang tengah menelungkupkan wajahnya di antara kedua lutut.
Panggilan dari Namjoon pun seolah tak ada pengaruhnya bagi Mina.
Gadis itu masih tidak bergeming, sementara pikirannya kalut. Dokter yang ia tunggu belum keluar juga dari ruangan ibunya.
Mina belum diizinkan masuk, dan itu memperburuk pikirannya.
Kepalanya mendongak cepat saat mendengar suara pintu terbuka, badan Mina menegak ketika lelaki paruh baya dengan jas dokter keluar dari sana.
"Diantara anda, yang mana wali dari Sachiko Myoui?"
"Saya, dok."
Dokter itu menatap Mina, dengan tatapan yang maknanya sudah jelas.
Meskipun Mina berharap tatapan itu bermakna lain.
"Apa ny. Sachiko selalu melewatkan jadwal kemoterapi nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Last Dance • PJM x Myoui Mina ( COMPLETED )
FanfictionHighest rank: #41 out of 3.7k stories in TWICE category. Menarilah untukku, hanya untukku ㅡPark Jimin. Kau, kau pikir semua didunia ini bisa jadi milikmu dengan mudah? ㅡMyoui Mina +Fanfiction