Propose

3.6K 370 124
                                    

Aroma roti dan panggangan kue menyeruak hingga keluar dari toko roti Pastry Emporium, menyebar di jalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aroma roti dan panggangan kue menyeruak hingga keluar dari toko roti Pastry Emporium, menyebar di jalanan. Suara pengocok adonan dan bunyi benturan pemanggang berbahan alumunium menjadi musik yang mengiringi para pekerja kecil didalamnya dalam kesibukan merapihkan kursi dan membersihkan meja.

"Eomma..."

Suara Hae Ri menyahut pelan, nyaris seperti berbisik.

Tubuh kecilnya dengan sedikit kesulitan duduk di kursi yang agak sulit ia gapai. Bibir kecil Hae Ri terbuka untuk menguap singkat sementara kedua mata bulatnya masih setengah tertutup.

"Masih mengantuk hm?"

Wanita bermarga Myoui itu keluar dari pintu menuju toko dengan celemek crème nya. Rambutnya digelung, sedikit keringat tercetak samar di keningnya.

Hae Ri hanya mengangguk. Kepalanya tertelungkup diatas meja makan dengan beberapa helai rambut menutupi wajah.

"Ayo cuci wajahmu dulu?"

Dengan lembut, Mina mengangkat tubuh Hae Ri dan menggendongnya, "Aigoo, putri Eomma sudah berat sekali sekarang."

Sedikit bercanda, ia membawa Hae Ri kedalam kamar mandi dan menurunkannya diatas lantai yang sedikit dingin.

Kedua pipi gembil Hae Ri terlihat menggembung bersamaan dengan bibirnya yang mengerucut.

"Apa aku harus diet juga?"

Mina nyaris tersedak udara yang ia hirup sendiri ketika mendengar perkataan putrinya. Dari mana Hae Ri belajar kata tersebut?

"Dari mana Hae Ri tahu soal diet?"

"Jimin ahjussi."

Dan Mina nyaris menggerutu ketika putrinya menyebut nama itu. Baru sebentar menghabiskan hari harinya bersama Jimin, Hae Ri sudah belajar menggunakan kata "diet".

"Ahjussi bertanya, apa eomma diet atau tidak. Katanya, eomma kelihatan semakin kurus. Lalu aku tanya, diet itu apa."

Mata Mina mengerjap beberapa kali, untuk sementara, ia mencoba mengenyahkan rasa penasaran soal apa yang Jimin dan Hae Ri bicarakan tentangnya.

"Lalu, Jimin ahjussi bilang apa lagi?"

"Dia bilang padaku untuk menyuruh eomma rajin makan." Hae Ri berjinjit sedikit untuk mengambil sikat giginya, "Ahjussi juga bilang, dia sedih karena eomma terlihat kurus."

Wajah Mina—secara tidak sengajamemerah, entah mengapa ada rasa senang timbul di hatinya saat mendengar perkataan Hae Ri.

Ia kira belakangan ini, Jimin hanya fokus untuk membuat dirinya terlihat baik didepan Mina, namun lelaki itu bahkan menunjukkan perhatian padanya lewat Hae Ri.

Your Last Dance • PJM x Myoui Mina ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang