Veranda berjalan dengan begitu anggun menelusuri lorong kampusnya.
"Ajigile bidadari lewat"
"Aduh wangi banget"
"Veranda, notice me plis"
"Ve cantik banget sih"
"Ah cantiknya kurang ajar"
"Ve follback plis"
Begitulah celotehan semua orang yang melihat bidadari berjalan disiang bolong.
"Bener-bener dah cantiknya dah gak ketolong" ucap Jeje menatap kearah Veranda.
"Iyah ka Ve cantik banget girls" ucap seorang gadis dengan suara beratnya.
"Iyah, kapan yah gaby punya muka kaya ka Ve"
Seketika Jeje dan Lidya pun menatap dengan cengo kearah Gaby.
"Ih apaan sih, iya Gaby tau Gaby cantik gak usah gitu dong liatinnya"
"Mau muntah gw, lu enek kaga Lid?"
"Iya, mendadak mual"
"Ih jahat" ucap Gaby mengerucutkan bibirnya.
"Gak usah sok lucu gab, najis gw liatnya"
"Hahahah sian lo Je, anak orang loh si Gaby, jan digituiin" ucap Lidya.
"Yaiyalah anak orang, lo kata dia anak ayam"
Gaby hanya bisa mendengus sebal akan celotehan-celotehan temannya yang tak tau diri itu.
"Ini si Kinal mana sih, katanya mau nyusul lama amat dah" ucap Jeje.
"Kinal mules kali Je" ucap Gaby polos.
Lidya menoyor kepala Gaby dengan begitu gemas.
"Mules dari mana oncom, tadi Kinal bilang mau keperpus, ya kali si Kinal boker diperpus"
"Yaa kan siapa tau, mules kan datengnya tiba-tiba Lid"
"Aduh ayam, udah serah lo aja dah" sambung Jeje yang sudah tak tahan dengan sikap lemot Gaby.
"Tidur kali tuh bocah, udah ah birain aja, nanti laper mh kekantin dia"
"Iya bener dah Lid, paling molor, laganya mau ngerjain tugas, ya kali dia ngerjain tugas, sampe jekete nyanyi kosidahan juga kayanya dia gak akan dah ngerjain tugas"
"Eh Je, emang sejak kapan jekete nyanyi kosidahan? Setau Gaby mereka genrenya ngikutin Akebe deh"
"Sejak, ayam jantan bertelor" ucap Jeje kesal.
"Ih Gaby bingung deh, Gaby punya ayam jago tapi gak bertelor dah Je"
Lidya hanya cekikiaan menonton drama yang begitu megelitik perutnya.
"Hahahahahahahahahah"
"Udah Gab lo gak usah ngonmong deh, kasian dah tuh si Jeje bentar lagi jadi angrybird tuh" Lidya terus menertawai Jeje dan Gaby.
"Sialan lo, gak usah ngejek-ngejek gw lo, mentang-mentang suara kaya satpam komplek aja lu banggain" ucap Jeje.
"Hahaha" kini Gaby yang balik menertawai Lidya.
Lidya Maulida Djuhandar teman sebangku Gaby yang mempunyai sauara bak laki-laki dewasa yang mempunyai cita-cita mempunyai suara sehalus Melody.
Mustahil!
Hahahahahahaha
******
KAMU SEDANG MEMBACA
KINAL [END]
FanfictionRank#40 In Factfiction. 7/8/17. Seorang Gadis 19 tahun dengan gaya petakilannya, memulai hidupnya menjadi seorang mahasiswi disalah satu universitas ternama diJakarta, memulai hidupnya dengan segala keunikannya.