Gadis dengan rambut sebahunya terlihat berlari dan menampakan muka tegangnya, kini ia terlihat mengatur nafasnya yang tersenggal-sengal dia menghirup udara untuk memasukan oksigen yang sudah menipis didalam paru-parunya.
"Maaf ka saya telat"
Ucap gadis itu dengan masih mengatur nafasnya.Kini tiga orang mahasiswi tengah menatapnya begitu tajam.
"Siapa nama kamu?" Ucap seorang mahasiswi yang mempunya wajah oriental dengan tampang judesnya.
"Kinal ka, Devi Kinal Putri" ucap Kinal tanpa rasa takut.
"Kenapa bisa telat?" Mahasiswi yang berbadan mungil namun cantik terlihat membuka suaranya.
"Semalam saya tak sengaja menonton drama korea sampai larut malam ka" jawab Kinal enteng.
Semua orang yang disana menertawai keberanian Kinal menjawab dengan jujurnya.
Kinal sedikit melirik ketiga seniornya itu, menatapnya satu persatu.
"Cantik, tapi kok galak-galak"
Kinal berbicara dalam batinnya."Kenapa kamu liat-liat?" Tegas mahasiswa yang mempunya wajah bak bidadari.
"Gak ka"
"muka aja kek bidadari, kelakuan kek setan" gerutu Kinal dalam hati.
"Kamu tau kan konsekuensi mahasiswi yang telat itu apa?"
"Tau, ka"
"Trus kenapa masih disini?" Betak ketiganya.
"Iyah ka" Kinal pun berlari mengelilingi lapangan menerima hukumananya.
"Sial banget gw, udah tadi gak dapet ojek, telat sekarang pake dihukum lagi"
Kinal trus mengerutu ditengah larinya.
"Mukanya aja cantik-cantik tapi buset dah galaknya ngalahin ibu kos dikosan gw, ampas bener."
Kinal atau Devi Kinal Putri mahasiswi Tingkat awal yang baru saja menyelesaikan hukumannya, berasal dari Kota kembang Bandung yang nekat kuliah diJakarta, tinggal disebuah kos-kosan ala kadarnya didaerah pinggiran Jakarta, memang seorang gadis urakan dan tak tau malu, pecicilan ceplas ceplos.
Memiliki wajah cukup manis dengan gingsulnya yang khas, dengan penampilan apa adanya, kemeja, kaos oblong dan jeans belelnya sudah menampakan kalau dia bukan gadis feminim.
Judul baru nih xD wkwkwkwk
Selingan aja sih, yang utama tetep yang Suzukake Nanchara yak, abis gemes banget mau bikin cerita dengan karakter Kinal yang begini gw HAHAHAHA
Yaudah ya ikutin aja, mau tau kan gimana perjalanan Kinal selanjutnya yaa ditunggu aja kelanjutnya hahahaha
See you💙
#TeamVeNalID
KAMU SEDANG MEMBACA
KINAL [END]
FanfictionRank#40 In Factfiction. 7/8/17. Seorang Gadis 19 tahun dengan gaya petakilannya, memulai hidupnya menjadi seorang mahasiswi disalah satu universitas ternama diJakarta, memulai hidupnya dengan segala keunikannya.