Empat

10.3K 749 27
                                    

Pagi ini Ara berangkat sekolah lebih pagi dari hari kemarin, tak ada alasan untuk itu. Ia hanya sedang ingin berangkat lebih pagi, bukan dengan maksud tujuan apapun.

Bahkan Ara tak membawa mobilnya, ia minta di antar oleh supirnya tadi.
Ara sampai di sekolah tepat setelah baru saja satpam sekolahnya membuka gerbang sekolahnya.

"Pagi pak satpam, semangat hari ini" sapanya

"Pagi banget datengnya. Belum ada yang dateng loh selain bapak sama kamu"

"Cieeee jodoh kali pak kita haha" candanya

"Engga lah saya udah punya istri"

"Yaaahhh patah hati dong saya. Bercanda pak, ke kelas dulu ya."

"Mending ke kantin dulu, sarapan. Kayaknya tadi saya liat mang Ujang udah dateng"

"Tadi katanya baru saya sama bapak doang yang dateng, gimana sih. Bapak udah sarapan?"

"Saya lupa. Belum"

"Yuk sarapan bareng saya pak, kali ini ga bercanda"

"Ah engga, kamu aja"

"Ga baik nolak rejeki pak"

"Rejeki? Emang kamu mau bayarin saya?"

"Ya engga juga sih pak, rejeki disini maksud saya tuh bisa sarapan sama cewek cantik kayak saya gini"

"Halah kamu ini"

"Hahaha yaudah kalo gitu saya kantin dulu ya pak"

"Iya-iya sana"

Ara melangkahkan kakinya menuju kantin. Sesampainya di kantin memang benar sudah ada mang Ujang yang tengah mempersiapkan dagangannya.

"Pagi mang Ujang, bubur satu ya. Tuh disitu tuh. Gausah pake kacang dan temen ijonya ya"

"Daun bawang?"

"Iya apalah itu namanya hehe"

"Bubur, kari, kecap, ayam, kerupuk. Gitu aja?"

"Tepat"

"Pake sambel?"

"Gausah ntar saya mules"

"Minum?"

"Air putih aja"

"Beres neng, tunggu ya"

"Oke"

Ara duduk di kursi yang telah disediakan sambil memainkan ponselnya. Membuka salah satu grup chatnya bersama para sahabatnya.

GaPernahJelas.com

Pagi guys.

Ica : pagi

Fika : pagi.2

Putri : pagi.3

Tumben fast respon, biasanya gaada yang bales.

Ica : khilaf

Fika : khilaf.2

Putri : khilaf.3

Ica : dasar bisanya cuma copas aja lu berdua.

Fika : biarin

Putri : biarin.2

Gece ke sekolah, gue udah di sekolah nih.

Putri : DEMI APA LO?

Fika : DEMI APA LO?.2

Ica : DEMI APA LO?.3

Putri : ye kampret lu Ca, copas juga kan lo dari gue.

Imbang Berbalas GXG [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang