Halooooo....
Ada yang penasaran ga nih di balik pembuatan cerita IB dan fakta-fakta menarik di balik cerita tersebut. Oke, simak ini. Gak mau nyimak juga gapapa sih hahaha.
1. Ara, tadinya sempet cekcok sama someone tentang nama ini. Dia usul di panggil alya dari nama belakang ara yaitu ghalya tapi aku gak mau, kekeuh milih ara. Maap ya hehe. Background hidup ara 50% real 50% fiktif. Siapa ara? Aku hahahaha.
2. Riva, ini nama bukan aku yang nyari haha. Ada sebut aja sapi, dia yang bikin nama ini. Dan Riva ini background hidup 30% nya si sapi.
3. Ica, Fika, Putri. Kenapa 3? Aku punya sahabat yang bener bener sahabat, ada 3 orang. Dan aku tuangkan di cerita ini.
4. Vanda, Kayla, Kenta. Cuma peran pendukung aja.
5. Kronologis kematian Kayla = kronologis kematian salah satu dari 3 sahabat aku.
6. Lunar dan Alfas. Mereka 1 orang di kehidupan nyata. Aku ambil dari penggambaran sahabatku. Dari Lunar yang sakit sampai Lunar meninggal, itu faktanya. Alfas, ini peran tambahan. Aku ga benar benar ingin mematikan peran mendiang sahabatku disini jadi aku buat karakter Alfas yang menjadi dekat sekali dengan Ara, karena aku percaya dimana pun aku berada, dia akan selalu bersama ku. Ga berwujud tapi terkenang 😊
7. Banyaknya kematian di hidup ara = banyaknya kematian di hidup aku.
8. Sienna, peran pendukung. Biar ga bosen orangnya itu itu aja wkwk.
9. Alur cerita disini berantakan, aku akui. Aku ga punya konsep atau karangan untuk cerita ini. Setiap partnya aku ketik sesuai sama apa yang ada di otak aku.
10. Happy ending. Jujur aja tadinya mau buat sad ending, aku lebih suka sad ending daripada happy ending wkwk. Kenapa kali ini happy ending? Udah terlanjur janji jadinya happy ending.
Itu 10 fakta dari sekian banyak fakta yang ada. Apa yang ada di wattpad, hanya sebagian yang benar-benar terjadi di dunia nyata.
Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah membaca, memberi komentar, memberi vote dan juga memberikan kritik dan saran kalian untuk Imbang Berbalas ini.
Lalu, aku juga menyadari banyak kekurangan dan ketidakjelasan dalam cerita ini, untuk itu aku meminta maaf akan hal tersebut.
Terus, karena ada hal pribadi yang ga bisa aku jelaskan disini. Aku juga sekalian pamit sama kalian. Imbang Berbalas menjadi cerita terakhirku, setelah ini aku mungkin tidak kembali ke dunia wattpad.
Terima kasih atas dukungan kalian untuk cerita ini, aku berterima kasih dengan sangat.
Gausah sedih gitu lah wkwk *pede.
Siapa tau khilaf terus malah ga jadi pergi dari wattpad kan ya:v semua bisa terjadi.
Jika kembali, maka akan segera mungkin untuk kembali.Buat yang masih sekolah, semangat sekolahnya.
Buat yang kuliah, semangat kuliahnya.
Buat yang kerja, semangat kerjanya.
Buat yang lagi usaha cari kerja, semangat yaa.Yang paling penting adalah, jaga kesehatan kalian.
Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan merupakan sebuah awal cerita baru dalam hidup.
Aku pamit yaaa, senang bisa menghibur kalian dengan cerita abal-abal ini. Terima kasih semuanyaaaaa, sampai jumpaaaaaaaaaaaa...
With love,
_Kapten_
KAMU SEDANG MEMBACA
Imbang Berbalas GXG [COMPLETE]
Teen FictionKetika menunggu menjadi hal menyakitkan namun usaha tak mengkhianati, menunggu pun menjadi hal menyenangkan pada akhirnya. Ketika itu pula, perasaanku Imbang Berbalas.