Holiday?

32.6K 3.2K 129
                                    

Rangga Pov

Gelisah? Marah? Cemburu?

Mungkin itu yang kurasakan sekarang. Berkali-kali aku membalik majalah otomotif ditanganku dengan kesal.

Aku kembali melempar handphoneku di sofa dan menatap Arion yang sedang bermain lego dengan Keenan.

"Noneyyyy... ?" Keenan menunjukkan lego berwarna kuning padaku dan aku hanya menatapnya tanpa meresponnya dan detik selanjutnya dia melempar lego itu padaku karena aku hanya diam saja.

"Mas Rangga... ga makan dulu mas?" aku menoleh dan mendapati Yulia berdiri seraya menggendong Abby.

"Makan dulu Rangga..." Mommy membawakan semangkuk bubur untuk menyuapi Arion dan Keenan.

"Pasarnya emang jauh ya Mom?!" tanyaku kesal.

"Pasar?" tanya Mommy bingung.

"Kamu mau ke pasar?" Mommy bertanya lagi.

"Bukan... kok Olin yang pergi ke pasar Mom? Yakin dia bisa belanja?!" gerutuku kesal.

Yah aku kesal sekali karena begitu aku sampai disini tidak ada sambutan darinya. Yang ada aku mendengar berita tidak enak yang membuatku kesal dan cemburu.

"Ada Om Tian yang anter... dia kan ahli menawar..." sahut Mommy sambil duduk dan menyuapi Arion.

"Dan lagi yang bisa naik motor kan cuma Om kamu... Papi mu udah ga berani... dan mbak Sri ga berani naik motor..."

"Naik motor? Jadi Olin boncengan sama Om Tian?!" tanyaku yang segera menegakkan tubuhku.

"Ya iyalah boncengan! Masak iya Olin naik motor sendiri?! Kemarin aja dia diajari Tian naik motor malahan nabrak itu pagar depan!" Mommy tertawa dan bagiku ini bukanlah hal yang lucu.

"Wait! Olin belajar naik motor Mom?!"

"Iya... Om kamu yang ajarin dua hari ini... katanya-"

"Kok Mommy ijinin sih?!" protesku kesal dan segera berdiri.

"Arghhhh!!!" kesal akupun meninggalkan Mommy dan aku tidak menghiraukan panggilan Mommy.

Belajar naik motor? Modus!! Dan sekarang pergi berduaan ke pasar??!

Mereka ke pasar atau pacaran sih?! Lama bener!!

Awas kamu Olin...

Next nya besok yaa..., cuma spoiler...☺️☺️☺️

Jam 8pm ya... sampai besok ya...😘😘😘😘

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang