Cerita sabtu!

33.8K 2.5K 77
                                    

Ini bukan cerita full ya...

Kisah buat hari sabtu, karena sabtu hari kencan sedunia jadi kita buat romance storynya Daddy Rangga dan Mommy Olin ya...

Yui bocorin dikit ya... ( Yui ga maksud bikin kalian penasaran sih... tapi umm... gimana ya??? )

Rangga Pov

"Honey... kok lama sih??" suara Olin kembali memanggilku yang masih di dalam kamar mandi.

Gugup?

Iya, aku gugup.

Hari ini kami akan berkencan, hal yang sangat langka dan sudah lama tidak kami lakukan sejak ada si kembar kuadrat dan kali ini kesempatan kami berdua bisa berkencan.

"Apa gue udah ganteng ya?" aku menepuk pipiku dan mengamati wajahku dicermin.

"Astaga... gue jerawatan!" pekikku seraya menyentuh jerawat yang seukuran kepala semut. Itu besar dan masalah kan?!

"Honey... apa kita jadi keluar?" suara Olin kembali mengetuk pintu.

"Hon-"

"Hai!" aku segera membuka pintu kamar mandi dan mata kamipun bertemu.

Deg. Deg. Deg.

Jantungku berdegub kencang.

"Hmm... handsome!" seru Olin seraya mengacak rambutku lalu berjinjit dan mengecup bibirku secepat kilat.

"Kita keluar lewat belakang supaya si kembar tidak lihat..." ucap Olin yang segera memakai jaketnya.

"Honey..."

"Ya?!" aku tergagap.

Ini seperti Dejavu. Kupandang Olin yang mengenakan celana jeans, kaos putih dan rambut basahnya dibiarkan tergerai.

"Yakin kita akan keluar naik motor?" tanyanya padaku seraya berkacak pinggang.

"Ohh... Yupz!" sahutku kemudian.

"Ok... " sahutnya seraya berjalan kemeja dan meneguk air dingin yang tersedia.

Aku seperti melihat Olin untuk pertama kalinya kami bertemu. Dia sexy saat meneguk air.

"Tante..." gumamku sambil tersenyum.

"Baiklah keponakanku... ayo..." Olin segera menepuk pantatku dan dia berjalan mendahuluiku.

"Kamu mulai nakal ya hon...!!" seruku yang tidak diperdulikan Olin.

"Ok, kencan..."

Ok, nextnya sabtu aja ya...

Daddy kencan... tapi gimana jadinya kalau kencannya ketemu sama Soulmate Daddy ya??

Kacau atau tetap romantis ya?

Ya udahhh... ketemu sabtu ya...😘😘😘😘😘

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang