Happy Eid Ul Adha

30.3K 2.6K 194
                                    

Hallo fans Rangga... mana nih fans Daddy???? 😘😘😘😘

Fans Papa Dave mana nihhh... jangan mau kalah sama Daddy ya...

Fans Arion dan Keenan kecil banyak ga ya???🍰🍰🍰🍰🍩🍩🍩

Fans Mommy Olin juga jangan ketinggalan ya...👩‍👦‍👦👩‍👦‍👦👩‍👦‍👦👩‍👦‍👦

Bukan update, besok ya updatenya...

Smith Family cuma mau ucapin Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1438H bagi yang merayakannya...🙏🙏🙏🙏🙏

Ingat jangan banyak2 makannya, siapin jus belimbing, jus timun, jus seledri, jus melon biar ga naik darah dan kolesterolnya ya... dan jangan lupa berbagi...😘😘😘😘

Sedikit cerita lagi buat besok ya...

Rangga Pov

"Kopi nya Mas..." aku menoleh menatap Yulia yang datang membawa kopi dan pisang goreng.

"Makasih ya..." sahutku masih asik bermain dengan El.

"Ganteng kaya' Daddy nya..." puji Yulia yang ternyata masih berdiri dan ikutan menghibur El.

"Makasih Tante..." ucapku seraya menggerakkan tangan El tapi tak lama dia menangis.

"Cup...cup..." aku segera berdiri dan mengayunnya pelan.

"Mas!" Yulia kembali memanggilku dan menoleh ke dalam sebelum melanjutkan bicaranya.

"Mereka berempat beneran anaknya mas Rangga??" aku menaikkan alisku mendengar pertanyaan Yulia.

"Eh... eh... jangan tersinggung dulu Mas... ummm... Yulia penasaran aja sih... Mas Rangga kan cuma selisih setahun sama Yulia ya, kok cepet banget udah punya empat anak?" dia menyandarkan badannya ditiang seraya memeluk nampan ditangannya.

"Dan lagi..." dia kembali menoleh ke dalam dan memandangku.

"Mas dipelet mbk Olin ya? Mbak Olin kan lebih tua dan jaraknya jauh banget Mas sama Mbak Olin..." bisiknya pelan.

"Mbak Olin lebih juga dibandingkan Mbak Sella kakaknya Mas Rangga..." aku tersenyum pada Yulia.

"Ummm... kamu mau tahu?" aku meringis dan membuat Yulia menegakkan badannya siap mendengar jawabanku.

Dia mengangguk antusias dan menoleh kebelakangnya.

Akupun menoleh ke arah pintu sebelum menjawab dan itu membuat Yulia semakin tegang.

"Saya yang pelet Olin..." aku meringis dan terkikik.

"Hah?! Se-serius?? Mas-Mas Rangga yang pelet mbak Olin?!" dia terlihat shock dan kaget.

"Iya... soalnya dia nolak saya terus sih..."aku meringis dan kulihat El juga tertawa menunjukkan gusinya yang belum bergigi.

Wahh, sepertinya El akan mirip Keenan suka mengerjai orang. Terbukti saat aku mengerjai Yulia dia tertawa gembira setelah menangis keras tadi.

Semoga ga sebandel Keenan.

-

Oke, next nya besok yaa... besok malam ya... jadi Yui pagi2 jangan ditanya kok belum update ya... diatas jam 8 malam ya...

Oke... 😉😉😉

Met holiday ya...

Salam Hangat
Smith Family😍😍😍😘😘😘

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang