Poo

27.1K 2.6K 287
                                    

"Honeyyy..." gumamku saat kurasakan sebuah ciuman di pipiku.

"Noneyyy..." bisikan lembut itu membuatku mengernyit dan mau tak mau aku membuka mata dan menoleh ke belakang.

"Kee???" tanyaku heran saat melihat Keenan duduk di tengah-tengah tempat tidur. Kulihat Rangga masih tidur lelap dan memunggungiku sambil memeluk erat guling.

"Ada apa sayang?" tanyaku saat Keenan tiba-tiba memelukku dan menelusupkan kepalanya di leherku.

"Kee mau bobo sama Mommy?" aku mengusap kepalanya, tumben anak ini manja.

"Noney tu mau poooooo..." aku bergerak dan menepuk pelan bokong semoknya Keenan.

"Poo?" tanyaku bingung. Apa ada kosakata baru yang aku lewatkan.

Keenan duduk dan menatapku sambil menggembungkan pipinya lalu mencibirkan bibirnya sehingga membuat efek suara seperti orang kentut. Pasti ini Rangga yang mengajarinya.

"Tu mau pooo..." rengeknya lagi.

"Poo apaan sih sayang... ummm... potato? Kripik kentang kesukaannya kakak Akaela?"

"Poooo noneyyyy!!!" desisnya gemas.

Astaga, apaan sih Poo itu?

Kalau sudah begini tanya siapa coba??

"Pooooo... tu mau pooooooo..." ucapnya lebih keras.

"Kee?" Rangga menoleh karena kaget mendengar jeritan Keenan.

"Nonneyyyy... tu mau poooo..." ucap Keenan pada Rangga.

"Poo? Apaan honey?" Rangga mengerjapkan mata sambil sesekali menguceknya karena masih jelas terlihat dia masih mengantuk sekali.

"Pooooooo!!!!!" jerit Keenan lagi.

Ya ampun, ini jam tiga pagi dan Keenan merengek minta poo dan aku tidak tahu apa itu poo yang dimaksud Keenan.

Poo itu...

-

Hallooooooo...

Bukan update sih, cuma cuplikan next part dihari tak terduga...

Semoga buat kalian penasaran.

Apa ada yang tahu apa itu poo?

Poo adalah...(tik... tok... tik...tok...xxx)

Hayooooo siapa bisa tebak?? 😆😆😆

Ya udah, met menebak ya...

Salam hangat
Smith Family🤗😘😘😍

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang