Sabtu Happy

29K 2.6K 173
                                    


"Gue stress berat kali dinikahkan sama bocah dibawah umur!" Kim mencibirku.

"Tapikan sekarang kalian bahagia banget! Tuh buktinya anak lo udah empat!" aku terkikik.

"Tapi kenapa gue lihat elo makin muda ya??" tanya Kim yang membuatku menoleh padanya.

"Serius!" aku geleng kepala mendengar apa yang Kim ucapkan.

"Mungkin karena gue bergaul sama anak-anak kuliahan ya?"

"Hhhh... mungkin juga. Pergaulan memang mempengaruhi ya? Lingkungan gue akhir-akhir ini para emak-emak rempong sih..." keluh Kim lagi.

"Apa perlu kita facial? Mumpung si kembar dijagain Rangga dirumah... dia libur kuliah hari ini..." aku meletakkan shampo dan mengambil juga sabun cuci tangan.

"Tumben dia ga ngekorin?" tanya Kim heran.

"Di rumah gue ada big bos lo... gue sumpek denger mereka berdua ribut! Makanya gue ngajak lo belanja!" aku menarik napas panjang dan kembali mengingat bagaimana dua orang itu akan menjaga si kembar. Biar saja, sekali-kali membuat mereka berdua repot tidak masalah.

"Maksud lo big bos itu mantan terindah lo yang ga bisa move on?!"

"Ish!!" dasar Kim yang selalu melebih-lebihkan.

"Dave udah mau jadi bapak! Jadi dia sudah pasti bisa move on lah!!" aku mengibaskan tanganku dan mendorong lagi troli belanjaan yang mulai penuh.

"Bininya ga marah gitu dia main ke rumah lo?"

"Minggu kemarin mereka nginep di rumah malahan... Ralin biasa aja sih... cuma Rangga aja yang naik darah terus..." aku terkikik.

"Ya ampun Lin... lo beruntung banget sih punya suami kaya' Rangga..."

"Ok, gue setuju... gue emang wanita beruntung... semakin gue bersyukur semakin hidup gue happy..." Kim menonyor kepalaku karena kata-kata sok bijakku.

"Eh, ngomong-ngomong lo ga pernah gitu iri liat Dave mesra sama Ralin?" aku menaikkan alisku.

"Kenapa gue harus iri kalau pria disamping gue lebih keren?" aku terkikik dan Kim pun ikut tertawa.

"Makasih lo mbak..." aku dan Kim saling memandang dan menoleh pada pemilik suara disampingku.

Seorang pria muda sedang tersenyum lebar kearahku dan dia segera mengambil shampo lalu pergi.

-

Next update, sabtu...

Next request, Fans Oline... siapa yang mau liat Daddy cemburu lagi?? ( Yui seneng kalo' liat Rangga cemburu dia kan ABG aneh yang tidak merasa aneh )

Atau perang dunia ya?

Yui udah lama ga munculin pasangan aneh satunya ya... apa kalian tahu siapa pasangan aneh lagi disini??

Di kisah ini ada berapa pasangan aneh menurut kalian?? Siapa aja??

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang