Cooming Soon

26.2K 2.6K 351
                                    

Aku menggerakkan badanku yang pegal setelah memperbaiki tanamanku yang rusak karena hujan deras disertai angin kemarin sore.

"Noneyyy... ni uat pa?" aku menoleh pada Keenan yang membawa sekop plastiknya dan menenteng cacing.

"Astaga Kee! Taruh sayang! Aduhhh... aduhhh... buang deh ya... buruan!" ucapku sambil bergidik ngeri.

"Ni pa amanya?" Kee mendekatkan padaku dan spontan aku memekik kaget.

"Buang sayang... aduhhh..." aku segera menggoyangkan tangan Keenan yang memegang cacing sampai dia melepaskan cacing itu.

"Tu ali ladi..." ucapnya sambil menarik tangannya dan siap berbalik.

"Sayang... nggak usah cari cacing lagi... biarin cacingnya... nanti biar tanamannya tumbuh besar ya??" Keenan menatapku dan dia mengerutkan dahinya.

"Cacing itu nanti makan daun-daun yang jatuh ditanah biar tanahnya jadi subur sayang... kalau tanahnya subur nanti tanamannya bisa jadi banyak dan subur..." ucapku yang ditanggapi Keenan dengan mengerucutkan bibirnya.

"Api...api... tok tamanan Tee ndak umbuh!" tunjuknya pada bagian tanah yang sering dia siram. Aku menaikkan alisku, Keenan bercocok tanam? Wah, dia benar-benar anak hebat.

"Ta-na-man!" ucapku mengeja dengan pelan.

"Tamanan!" sahut Kee keras dan riang. Aku mendesah panjang dan geleng kepala, pasti susah deh kalau dibenerin ngomongnya.

"Ya udah, emang Kee tanam apa memangnya?"

"Ummm... " Keenan mengerutkan dahinya sambil mengerucutkan bibirnya dan digerakkan ke kiri dan ke kanan.

"Teeeee..." Arion berlari ke arahku dengan kesal.

"Nini pa! Bil tu totol!!" ucap Arion kesal sambil mengangkat cacing yang ada di mobil truk Arion.

"Hehehe... tu tating! Hahaha..." sahut Keenan sambil tertawa keras.

"Ni... tating ladi..." tunjuk Keenan pada Arion sambil menggerak-gerakkan di depan wajah Arion.

"Oh My God!" pekikku kaget dan spontan mundur.

"Noney tatut... hiiiii..." Kee tertawa dan menyodorkan cacing yang genggamnya padaku.

"Kee..." jeritku histeris.

"Honeyyyyyy!!!!" teriakku keras karena Keenan terus menyodorkan cacing padaku.

-

Hallo... ini buat next part ya...

Ummm... kira2 yang ditanam Kee apa ya??? 🤔🤔🤔🤔🤔

Daddy marah nggak ya sama Kee??

Penasaran?? Sama... tapi tunggu yaa... hehehehe...

Salam Hangat
Smith Family😍😍😍😘😘

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang